Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Petualangan Singa Pemberani, Film Animasi 3D Pertama Indonesia

Petualangan Singa Pemberani, Film Animasi 3D Pertama Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: Wall’ss Paddle Pop secara konsistensi terus mengeksplorasi imajinasi anak-anak, dengan mempersembahkan film animasi dengan teknologi 3D pertama Indonesia.

Judulnya, “Petulangan Singa Pemberani 3D,” dengan tujuan untuk memberikan tayangan berkualitas bagi anak negeri.

Brand Manager Wall’s Paddle Pop-Riri Odang mengatakan,”Kami berharap film ini akan menjadi hadiah untuk anak Indonesia. Dan sebagai bagian komitmen kami untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi anak Indonesia.”

Sebagai sebuah terobosan untuk sebuah tontonan anak-anak film yang bisa ditonton segala umur ini, bisa dikatakan cukup memikat untuk disaksikan. Hanya saja diujung kisah ini, seperti tidak mencapai klimaks sebuah tontonan.

Karena di adegan terakhir di film ini tak akan ditemukan Si Jahat Shadow Master yang berhasil mengambil kekuatan lewat Ice cream melawan Singa Pemberani Paddle Pop untuk bertarung habis-habisan.Alias tidak ada yang kalah atau menang seperti imajinasi anak-anak yang selalu menginginkan Jagoan harus menang lawan penjahat.

Andai saja dibuat lebih kreatif ada diskenariokan pertarungan puncak antara Shadow Master dan Sang Singa yang dimenangkan Singa kisahnya jauh lebih menarik diujung cerita. meskipun mungkin penjahat Shadow Master hanya pura-pura mati dan bangkit lagi kemudian.

Namun, penonton sepertinya sengaja diminta menunggu dan dibikin penasaran, karena kisahnya seperti yang dituturkan Riri, kalau film yang diproduksi Batavia Pictures ini tengah mempersiapkan film Padde Pop Begins II.(ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *