Senin , 25 Mei 2020
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Perancang Busana Steven Wongso Buatkan Busana Pengantin Spesial Buat Selebriti Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati

Perancang Busana Steven Wongso Buatkan Busana Pengantin Spesial Buat Selebriti Rayhan Maditra dan Isyana Sarasvati

percang busana Steven Wongso dan karyanya yang dikenakan rayhan maditra. Foto: ist.
Perancang busana Steven Wongso (kanan) dan karyanya yang dikenakan Rayhan Maditra. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Perancang Busana Steven Wongso dari Wong Hang Tailor, mengaku senang dan bangga karyanya, pas serta sesuai keinginan saat dikenakan pengantin selebriti Rayhan Maditra Indrayanto dan Isyana Sarasvati diacara akad nikah dan resepsi, Minggu (2/2/2020) kemarin di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan Steven pada awak media di Wong Hang Tailor, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) petang kemarin. Tepatnya kabar positif itu diterima Steven dari Ray via WA, yang menyatakan rasa terimakasih Ray pada Steven atas rancangan busana sesuai yang ia pesan.

Rayhan, Isana dan Steven. Foto: ist.
Rayhan, Isyana dan Steven. Foto: Ist.

“Tentu saja ucapan terimakasih dari Ray, membuat kami dan tim merasa senang dan bangga. Karena apa yang kami kerjakan sesuai yang mereka harapkan di hari bersejarah buat mereka berdua,” ujar Steven haru dan bangga.

Perlu diketahui, seperti yang dituturkan Steven, kalau Rayhan memang sudah memesan dua busana, yakni beskap untuk akad nikah dan jas untuk pesta pernikahan. Untuk beskap kita buat ada payet sangat detil. Payetnya tentu saja berbeda dengan beskap yang pernah kami buat sebelumnya,” papar Steven.

“Lalu, Rayhan juga memesan jas desain khusus dengan model simpel modern, dengan menggunakan bahan wool mewah mengikuti trend 2020, yang dikenakan untuk resepsi,” sambungnya.

“Intinya kita buat untuk Rayhan busana pengantinnya yang spesial dan sesuai selera pesanan yang mereka inginkan berdua,” pungkas Stven. (Ibra)

About ibra

Check Also

Aplikasi Eventori. Foto: Ist.

Menparekraf Apresiasi Eventori Aplikasi Fasilitator Ekosistem Industri Kreatif Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio mengapresiasi aplikasi ‘Eventori’ yang menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *