Sabtu , 23 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Pelantun Lagu SMS,Lia Emilia Dirampok Akibat Modus Ban Mobil Kempes

Pelantun Lagu SMS,Lia Emilia Dirampok Akibat Modus Ban Mobil Kempes

Jakarta, channelsatu.com: Baru-baru ini pelantun lagu SMS, Lia Emilia jadi korban modus
mobil ban kempes. Akibat kejadian itu, Tas yang berisi hp Nokia, BB Ogni, uang dan surat
berharga lain di tasnya bermerek Guci harus berpindah tangan ke  empat orang perampok yang mengepung dirinya, ketika melintas sendirian dengan mobilnya di sekitar jalan Matraman, Jakarta.

“Kejadian 23 Agustus kemarin. Ceritanya aku mau jempuat anakku pulang sekolah. Pas lewat di kawasan Matraman, ada orang naik motor ngedor mobilku, dia bilang salah satu ban mobilku kempes. Karena ga denger, aku cuma manggut-manggut aja dan jalan terus,” tutur Lia saat ditemui channelsatu.com, Kamis (30/8) malam diacara Festival Film Perdamaian di Jakarta.

“Ga lama mereka datang lagi dengan jumlah yang lebih banyak dengan tiga motor yang berjumlah empat orang,  dan menggebrak mobil, dengan nada yang sama. Aku akhirnya parkir dipinggir jalan dan ngecek, apa ya… ban mobilku kempes,” lanjut wanita kelahiran 23 Mei ini.

“Saat aku ke luar, salah satu dari mereka langsung masuk dari pintu yang lain dan langsung
merampok tasku beserta isinya. Sempat aku teriak, ‘rampok-rampok’. Tapi mereka dengan cepat menghilang,” sungutnya sedih.

“Langsung badanku lemas dengan kejadian itu,” kata wanita cantik yang dengan peristiwa
tersebut mengaku menderita kerugian total sekitar Rp 15 jutaan.

“Untung ya…cuma tas dan apa yang ada di dalamnya. Coba kalau hatiku juga dirampok dan tubuhku dilukai perampok. Alamak mak!!!,” ujar Lia berusaha menghibur diri dengan kejadian tersebut. (ibra)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *