Rabu , 8 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Partai Hidup Mati Jerman VS Amerika, Boateng dan Khedira Terancam Tidak Tampil Akibat Cidera

Partai Hidup Mati Jerman VS Amerika, Boateng dan Khedira Terancam Tidak Tampil Akibat Cidera

Brazil, channelsatu.com:Hasil imbang Jerman melawan Ghana 2-2 dilanjutan grup G, Minggu (22/6) kemarin, tidak saja menahan Jerman untuk langsung lolos ke 16 besar piala dunia. Tapi juga berdampak buruk untuk kesempurnaan tim. Sebab dua pemain andalan Jerman, Jerome Boateng dan gelandang bertahan Sami Khedira tengah mengalami cidera.

 

Boateng menderita ketegangan karena paha kirinya tertarik. Lalu Khedira menderita ligamen pada lutut kirinya, Kini kedua pemain ini seperti yang dikabarkan situs resmi fifa tengah dalam perawatan dan kabarnya lagi terancam tidak bisa tampil saat akan menjalani partai hidup mati melawan Amerika Kamis (26/6) mendatang.

 

Akan tetapi Manajer tim Oliver Bierhoff, optimis keduanya akan sembuh dalam waktu dekat ini. Bierhoff berharap Khedira akan fit, saat menghadapi Amerika yang kini dilatih mantan pelatih timnas Jerman,Jurgen Klinsmann. Begitu juga Boateng diharapkan akan sembuh dan bisa tampil kembali.(f/qi) Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *