Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Parfi Pecah, Pemerintah Harus Turun Tangan

Parfi Pecah, Pemerintah Harus Turun Tangan

Gion Prabowo. Foto: Ibra.
Gion Prabowo. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Setelah Parfi 56 mendeklarasikan diri,dengan mengukuhkan kepengurusannya yang diketuai oleh artis cantik Marcella Zalianty. Kemarin, Rabu (9/11/2016) di Jakarta, Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) yang dipimpin Andryega da Silva juga mengukuhkan kepengurusannya menggantikan Gatot Brajamusti yang tersangkut berbagai kasus.

Dengan adanya Parfi 56 atau Parfi yang dipimpin Andryega, menunjukan kumpulan artis film Indonesia terpecah. Bagi Andryega ini bukan masalah dan ia optimis mereka semua akan kembali bersatu bersama Parfi pimpinannya, alasannya karena Parfi yang dipimpinnyalah yang sah. “Saya yakin mereka akan kembali karena inilah rumah mereka,” kata Andry di depan wartawan baru-baru ini.

Perpecahan di tubuh artis Parfi juga ditanggapi pengacara muda yang juga Produser film Gion Prabowo. “Sebaiknya mereka islah atau berdamai saja untuk bersatu,” ucap Gion pada wartawan Rabu (9/11/20016) di tempat berbeda.

“Pemerintah harusnya turun tangan untuk menjadi moderator mendamaikan teman-teman artis demi kemajuan film Indonesia,” saran Gion. (ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *