Minggu , 25 September 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Panasnya Kursi Pelatih,Tanpa Gelar Bersama Real Madrid, Mourinho Diputus

Panasnya Kursi Pelatih,Tanpa Gelar Bersama Real Madrid, Mourinho Diputus

Spanyol, channelsatu.com: Di akhir kompetisi klub-klub Eropa tahun ini, para pelatih yang tidak mampu mewujudkan prestasi harus menerima pil pahit dari pemilik klub. Setelah Roberto Manchini yang didepak dari kursi pelatih di Manchester City karena gagal memboyong gelar. Kini giliran The Special One, Jose Moorinho diputus kontrak managemen Real Madrid akibat gagal membawa Madrid ke tangga juara.

Bahkan bisa disebutkan inilah prestasi terburuk Mou dalam karirnya menangani klub di di benua Eropa, khususnya di Santiago Bernabeu. Karena gagal di La Liga mempertahankan gelar yang kini direbut kembali Barcelona, di Piala Raja tumbang ditangan Atletico Madrid 2-1 di final,dan kandas di semifinal piala Champions ditangan Borussia Dortmund. Satu-satunya gelar yang bisa dipersembahkan Mou buat Madrid adalah gelar hiburan sebagai juara di Supercopa de Espana.

“Pencapaian musim ini tak cukup untuk memenuhi tuntutan klub seperti Real Madrid, atau pelatih seperti Mourinho. Untuk itulah, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami di akhir musim ini. Klub dan sang pelatih setuju bahwa waktunya tepat untuk mengakhiri hubungan kami,” ungkap presiden El Real, Florentino Perez, dalam konferensi pers yang digelar Senin (20/5) malam waktu setempat seperti yang diwartakan goal.com.

Hengkahnya Mou tentu kian mendekatkan kembali pria kelahiran Portugal 49 tahun ini, untuk melatih klub lamanya Chelsea. Konon kesepakatan itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini anatara Muo dan management The Blues. (g/baqi) foto: ist.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *