Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Nyawa Ageng Kiwi Nyaris Melayang, Akibat Penyumbatan Lemak Jantung

Nyawa Ageng Kiwi Nyaris Melayang, Akibat Penyumbatan Lemak Jantung

Jakarta, channelsatu.com: Produser, penyanyi juga bintang film dan sinetron, Ageng Kiwi usai lebaran sempat harus menjalani opname selama 4 hari.

 

Badannya lemas dan sulit untuk digerakan hingga dilanda stroke ringan dan nafasnya tidak teratur. Saat dicek dokter, disebelah kanan atas jantungnya ada yang tersumbat lemak hingga senut-senut. Bayangkan lemak jantungnya tinggi sekali hingga mencapai 690 dan nyawanya pun nyaris melayang kalau saja fisiknya tidak kuat. Padahal normalnya 120.

 

“Dokter Hendy Bong dari Klinik JWMC (Jakarta Weigh Managemnet Center) sempat terheran-heran sekaligus kagum, melihat kondisiku yang mampu tetap bisa bertahan dengan penyumbatan jantung yang sehebat itu.” terang Ageng masih dengan nafas yang terputus-putus pada channelsatu.com pada Jumat (8/8) siang yang menyambangi.

 

“Pokoknya rejeki sakitnya hebat Mas. Aku nyaris kena stroke dan nyawa pun nyaris melayang,” sambung pemilik suara emas yang bisa menyanyikan lagu dengan berbagai aliran ini sama baiknya.

 

“Mungkin ini memang salahku juga akibat pola makan yang salah. Maklum, waktu puasa kemarin, sering kali saat berbuka, apa aja yang terhindang disantap. Seperti goreng-gorengan, lemak daging, makanan yang bersantan semua dihajar tanpa kontrol. Akibatnya inilah yang saya alami dan saya dianjurkan dokter untuk istirahat total,” urai Ageng.

 

Beruntung dia punya sahabat-sahabat yang baik yang terus memberi sepirit  dan doa agar cepat sembuh. Salah satu sahabat Ageng itu, tak lain dokter Hendy yang bekerja keras demi penyembuhan Ageng Kiwi yang diberikan secara cuma-cuma.

 

“Menjaga pola makan demi kesehatan itu ternyata sangat penting sekali. Dan sehat itu sendiri sangat berharga buat kita sebagai manusia. SubhanaAlloh banyak hikmah yang aku dapat dari sakit ini. Alhamdulillah saya bersyukur sekali kini kondisiku berangsung-angsur mulai membaik. Terimkasih Alloh yang maha baik untuk tetap memberikan kesempatanku untuk tetap menjalani hidup ini. Terimaksih juga buat semua saudara-saudaraku dan sahabat-sahabatku yang baik hati turut memberikan perhatian dan doanya buatku,” ujar Ageng penuh haru. (ibra)

About ibra

Check Also

Nagita Hamil,  Foto: Istimewa

Nagita Slavina Hamil, Nagita Ngidam

Jakarta, channelsatu.com: Kebahagian tengah menyelimuti keluarga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya,setelah enam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *