Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Novi Andarista Rekrut Ratusan Wajah Baru

Novi Andarista Rekrut Ratusan Wajah Baru

Jakarta, channelsatu.com: Pedangdut Novi Andarista tak ingin egois untuk merebut populeritas seorang diri. Ia kini diam-diam di bawah bendera V-Mike (VM) Production, coba merekrut wajah-wajah baru yang punya telenta tinggi untuk dicetak jadi penyanyi dangdut profesional.

“Saya ingin berbagi ilmu dan sekaligus memberi kesempatan pada penyanyi baru dijalur dangdut yang memiliki bakat, agar mereka bisa jadi penyanyi yang profesional,” terang Novi dalam keterangan rilisnya yang diterima channelsatu.com, Selasa (2/4).

“Jangan salah lho mas, di pulau Jawa saja, banyak sekali seniman dangdut muda yang sangat berbakat. Sayang ‘kan kalau mereka gak kita garap dengan maksimal,” lanjut pelantun Sang Bintang ini lagi.

V-Mike Production yang didirikannya beberapa tahun lalu ini, kini menampung ratusan artis dangdut muda dari daerah. Nah, dari sinilah para biduan muda itu menempa dirinya untuk berkarir sebagai penyanyi dangdut profesional.

“Aku membangun V-Mike Production ini, tujuannya memang untuk merekrut para penyanyi dangdut muda dari berbagai daerah, namun tetap selektif. Wadah inilah yang nantinya mampu membentuk mereka untuk menjadi pedangdut profesional.” ujar Novi usai menghibur kalangan TNI dan Polri dalam program’BERANI DANGDUT’ TV Banten baru-baru ini.

Ia pun punya keyakinan bahwa V-Mike Production mampu memberikan kontribusi lebih kepada industri serta mencetak para penyanyi dan musisi dangdut profesional. Untuk itulah, pengusaha muda ini rela mengeluaran kocek ratusan juta rupiah demi mewujudkan cita-citanya mencetak penyanyi muda dijagat dangdut.(ibra)

 

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *