Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Novi Andarista Laris Ngamen di Pilkada

Novi Andarista Laris Ngamen di Pilkada

Jakarta, channelsatu.com: Sepanjang tahun 2013 ini, pemilihan Kepala Daerah (pilkada) nyaris tiap bulan terjadi. Peristiwa ini tentu saja sangat menguntungkan buat penyanyi dangdut asal Gresik, Novi Andarista.

Betapa tidak, dari acara ini ia pun laris untuk ngamen dari satu daerah ke daerah lainnya. Dalam waktu dekat ini misalnya, Novi akan terbang ke Mamuju Sulawesi turut memeriahkan acara kampanye salah satu peserta pilkada di sana.

“Lumayan mas, Novi dalam waktu dekat ini akan ke Indonesia Timur. Tepatnya ke Mamuju- Sulawesi nyanyi di sana dalam acara turut memeriahkan pilkada di sana,” aku Novi yang baru saja melempar album singlenya, Sang Bintang.

Menyinggung soal rekan seniornya Ayu Soraya yang baru saja terpilih jadi Ketua DPD PAPRI DKI Jakarta, Novi menaruh harapan besar yang positif terhadap nasib artis dan pencipta lagu khususnya di Tanah Air.

“Tentu saja saya berharap bunda Ayu bisa menghasilkan kerja positif agar nasib penyanyi dan khususnya pencipta lagu ke depannya jadi lebih baik hidupnya. Terutama mampu mengatasi sepak terjang para pembajak lagu yang begitu merajalela di negeri ini, terutama yang ada di Jakarta,” imbuh dara cantik yang hadir diacara pelantikan Ayu Soraya sebagai Ketua DPD PAPRI, Selasa (23/4) di Jakarta. Ini dilakukan sebagai wujud bukti Novi mendukung penuh terpilihnya Ayu sebagai Ketua. (ibra) Foto: QQ.

 

 

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *