Kamis , 19 Mei 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Neymar Bersama Messi Akan Jadi Momok Duet Maut Menakutkan Bagi Sang lawan

Neymar Bersama Messi Akan Jadi Momok Duet Maut Menakutkan Bagi Sang lawan

Spanyol,channelsatu.com: Perebutan untuk memboyong bintang asal Brazil, Neymar berakhir sudah. Real Madrid, Manchester City dan Chelsea yang ikut memburu pemain berusia 21 tahun itu, akhirnya terpaksa gigit jari. Pasalnya, Neymar lebih memilih bergabung bersama Barcelona.

Neymar kemarin baru saja menyelesaikan pertandingan terakhirnya bersama klub Santos, yang diantarkan hingga meriah gelar juara di liga Brazil. Pada pertandingan perpisahaan itu Neymar sempat meneteskan air mata karena haru.

Konon kabarnya nilai transfer pindah ke salah satu klub terbaik Eropa itu  mencapai Rp 400 Milyar. Harga sebesar itu rasanya pantas untuk memperoleh Neymar guna mempertajam serangan posisi terdepan Barca. Ia yang akan dikontrak Barca selama 5 tahun ke depan, akan jadi duet momok yang menakutkan bagi sang lawan, karena jadi tumpuan utama dengan pemain terbaik dunia Lioniel Messi.

Melihat dalam 103 penampilan, Neymar bisa mencetak 53 gol. Statistik tersebut membuatnya sebagai pemain paling berprospek bagus dan dipastikan akan jadi mesin gol baru buat Barca.

Gaya bermain dan skillnya tak perlu diragukan lagi, karena bakatnya yang luar biasa dalam mengolah si kulit bundar.Tak salah jika Neymar diramal para pengamat bola dunia jadi calon pemain legenda Brasil lainnya setelah Pele, Ronaldo, Ronaldinho, Socrates dan Romario. (han) foto; istimewa.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *