Sabtu , 15 Mei 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Nanda Gita Rasakan Manfaat Berbagi Rejeki Pada Anak Yatim Piatu dan Duafa

Nanda Gita Rasakan Manfaat Berbagi Rejeki Pada Anak Yatim Piatu dan Duafa

Jakarta, channelsatu.com: Pesta ulang tahun yang selalu dilakukan dengan bersenang-senang bersama teman-teman di tempat mewah bisa jadi gaya hidup sebahagian selebriti kita. Nanda Gita pelakon di film Mak Ingin Naik Haji yang juga dikenal sebagai presenter ini pun mengakui menjalankan gaya hidup itu.

Tapi, kesenangan itu dirasakan Nanda tak terlalu besar manfaatnya. Ia baru betul-betul merasakan manfaat berbagi kesenangan ketika pesta ulang tahun dilakukan di rumah dengan mengundang anak yatim.

“Saya sungguh takjub ketika mereka mendoakan saya dengan tulus dan ikhlas. Padahal kita tidak saling kenal dan siapa pula saya ini. Namun dari doa mereka itu beberapa hari kemudian job saya jadi mengalir deras,” ucap Nanda terkejut melihat begitu besarnya manfaat kalau kita peduli sesama.

Dari peristiwa itulah Nanda sadar kalau hidup jadi lebih bermanfaat kalau kita punya kepedulian buat anak yatim piatu dan duafa. “Saya sangat bersyukur Alloh memberikan saya rejeki yang lebih baik dari mereka. Saya juga jadi sadar kalau diantara rejeki saya ada hak mereka didalamnya.

Sejaklah itu Nanda merubah gaya hidupnya yang suka bersenang-senang dengan temannya, untuk lebih peduli pada kaum bawah. terlebih di bulan suci Ramadhan ini yang dipenuhi barokah yang tak terhingga. Bahkan anak sulung dari tiga bersaudara ini rela sudah sepekan ini memilih berbuka puasa di luar rumah demi bisa ikut berbagi dengan sesama.

Pelakon Nanda Gita pun kembali tersentuh hatinya, saat bersapaan langsung dengan kaum dhuafa dan anak-anak yatim dalam sebuah gelaran ‘Buka puasa bersama artis dengan 100 kaum dhuafa dan anak yatim’ di masjid Annasil Muttaqien, perumahan Sari Gaperi, Bekasi pada Minggu (14/7) kemarin.

Dirinya mengaku hanyut dalam suasana khidmat diacara yang dihadiri artis serta tokoh dan pemuka agama tersebut.

“Waktu melihat senyum mereka tuh gak kebayang bahagianya. Mereka anak yatim itu usia nya rata-rata masih di bawah 14 tahun. Senyum dan wajah ceria mereka saat kami datang sangat menyentuh perasaan saya,” tandas wanita cantik yang ingin menikah muda.

“Aku sempat larut dalam suasana bahkan nyaris meneteskan air mata saat bersalaman dengan mereka semua. Ini hari paling bahagia banget buat aku. Karena baru kali ini aku ikut. Insya Allah kalau diundang kak Iyeth (rekan artis yang menjadi motor pengerak acara ini,red) lagi, aku mau banget datang” sambung artis berusia 20 tahun ini antusias.

“Bagi aku, ini adalah acara yang juga patut diikuti teman-teman artis lainnya. Kita gak perlu buang duit kebanyakan untuk menggelar acara buka puasa bersama dhuafa dan anak yatim di tempat-tempat mewah. Di tempat seperti ini saja sudah sangat tepat sasaran kok,” pungkasnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Azka Corbuzier ikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier buat jas di Wong Hang. Azka saat fitting baju bersama desainer Samuel. Foto: Ist.

Azka Ikutan Sang Ayah Deddy Corbuzier Buat Jas di Wong Hang Tailor

Jakarta, channelsatu.com: Sepekan sebelumnya Presenter Deddy Corbuzier datang ke desainer Samuel Wongso dari Wong Hang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *