Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Nana Khairina Sekali Dayung Dua Pulau Terlampaui

Nana Khairina Sekali Dayung Dua Pulau Terlampaui

Jakarta, channelsatu.com: Ada dua keinginan yang sudah begitu lama terpendam di diri artis sinetron Nana Khairina. Saat masih kanak-kanak misalnya, ia mengaku ingin sekali jadi seorang pramugari, namun niat itu tak pernah terwujud.

Satu lagi sebagai bintang sinetron yang namanya melejit ketika melakoni Dendam Nyie Pelet, Nana merasa karirnya di dunia akting terasa kurang lengkap kalau belum bermain di layar lebar.

Setelah menanti cukup lama, tak disangka dua cita-cita itu terwujud dalam waktu bersamaan. Ibaratnya janda cantik satu anak ini, kini sekali dayung dua pulau terlampaui.

Ya jadi pramugari dan juga main film bioskop terlaksana sudah. “Walau jadi pramugarinya cuma di film, aku merasa cukup puas, karena itu sebetulnya cita-citaku waktu kecil dulu,” aku Nana dalam syukuran film perdananya bertajuk Tragedi Penerbangan 547 produksi K2K di Jakarta, Jumat (9/11) pada wartawan.

“Sementara di film baru ku ini, aku juga senang jadi pelengkap discografi perjalanan karirku sebagai artis, yang akhirnya bisa juga tampil berakting untuk film bioskop. Filmnya sendiri menambah aku senang karena piur drama yang diangkat dari kisah nyata, tidak ada adegan love scene dan nilainya juga cukup berbobot,” singgung Nana bangga.

“Ketika berakting di depan camera di film ini, aku juga bersyukur semua berjalan lancar. Meskipun ketika beradegan untuk mengumumkan persiapan penumpang selama di pesawat, aku akui cukup nervous karena kalimat yang diucapkan cukup panjang dan tidak boleh putus,” lanjut wanita asal Medan ini.

“Akibatnya aku harus beberapa kali take ( Mengulangi adegan tersebut, red),” papar Nana yang merasa jam terbangnya berakting di layar kaca dan sering memperhatikan gaya pramugari saat berada di pesawat memudahkan dirinya untuk beraksi di film Tragedi Penerbangan 547 yang akan boarding di bioskop 14 Nopember ini. (ibra) Foto: Dudut Suhendra Putra.

 

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *