Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Muthya Rahman: “Opor Ayam Buatan Nenekku Mak Nyos!”

Muthya Rahman: “Opor Ayam Buatan Nenekku Mak Nyos!”

Jakarta, channelsatu.com: Lebaran 1 Syawal 1433 Hijrah tinggal menghitung hari. Dara cantik Muthya Rahman mengaku tetap sibuk menjelang lebaran ini.

Begitu sibuknya cewek news anchor di CB TV serta dengan berbagai aktifitas lainnya ini, membuat
dirinya milih untuk tidak pulang kampung tahun ini ke Sumedang atau Bandung.

“Abis sibuk banget mas kerjaanku tahun ini. Jadi, terpaksa nggak pulang kampung tahun ini untuk menikmati lebaran,” aku Muthya.

The Next Rising Star versi majalah Populer 2012 ini, mengaku tetap bahagia menikmati hari raya Idul Fitri tahun ini, meski tak harus mudik.

Penyebabnya, sudah terbayang dipikirannya ya akan menyantap makanan fovritnya, yaitu opor ayam dan rendang buatan neneknya.

“Opor ayam dan rendang buatan nenekku bener-bener mak nyos dan selalu aku rindukan di hari lebaran,” puji wanita kelahiran Jakarta, 22 Febuari 1991 ini tentang menu favorit buatan neneknya.

Sadar cewek cantik ini ga bisa masak opor ayam dan rendang selezat buatan neneknya, ia memilih yang membeli bahan-bahannya ke pasar.

“Susahnya minta ampun bikin opor ayam dan rendang seperti yang dibuat nenekku. Nah, untuk meringankan pekerjaannya, aku yang beli bahan-bahannya dan nanti baru nenekku yang masak. Ha..ha..ha..!!!,” sungut wanita energik yang kini tengah menyiapkan album perdananya ini.(ibra)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *