Kamis , 20 Januari 2022
Home / SPORT / Bola / Mou Senang Chelsea Tahan Imbang Atletico Madrid 0-0

Mou Senang Chelsea Tahan Imbang Atletico Madrid 0-0

Spanyol, channelsatu.com: Semifinal liga Champions leg pertama yang mempertemukan Atletico Madrid dan Chelsea di Vicente Calderon, Spanyol Selasa (22/4/2014) malam waktu setempat, berakhir dengan kaca mata alias 0-0.

 

Keberhasilan Chelsea menahan imbang 0-0 atas Atletico Madrid, buah ramuan jitu sang pelatih Jose Mourinho yang tampaknya sengaja memilih strategi bertahan, yang mengandalkan serangan balik, dengan menempatkan Fernando Torres bermain sendiri di barisan depan.

 

Hasil imbang ini harus dibayar mahal dari klub asal kota London yang mengakibatkan dua pemainnya cidera. Menit ke-17 misalnya kiper Chelsea, Petr Cech, harus diganti karena menderita cedera setelah jatuh dalam posisi yang tidak tepat di bagian lengan.

Cech diganti Mark Schwarzer yang bermain gemilang dengan beberapa kali menyelamatkan gawang dari gempuran para pemain Atletico Madrid.

 

Berikutnya di babak kedua, kapten John Terry, harus ditarik ke luar, juga karena cedera dan diganti oleh Andre Schuerrle.

 

Meski begitu secara keseluruhan, Mourinho senang dengan kinerja timnya, tetapi pria asal Portugis ini turut sedih dengan cideranya dua pemain andalannya.

 

“Petr Cech musim ini aksinya di lapangan hijau kemungkinan berakhir,” tuturnya melihat cidera serius yang dialami anak asuhnya tersebut.

 

“Jangan tanya saya untuk menjelaskan secara teknis, tapi itu sudah berakhir. Dengan John, kita harus bermain di final baginya untuk bermain dengan kami lagi.” terang Mou soal Terry diramal cideranya bisa cepat sembuh dan bisa kembali ke lapangan.

 

Namun apa pun hasilnya di leg pertama ini, tentu menguntungkan buat Chelsea karena sepekan kedepan mereka akan bermain di kandang Chelsea, di Stamford Bridge.

 

“Hasil ini membuat segala sesuatu bahkan lebih terkait dengan detail-detail kecil untuk leg kedua. Kami memiliki masalah sebelum pertandingan, selama pertandingan dan kehilangan empat pemain, dua dengan cedera dan dua dengan kartu kuning, tapi kami akan berjuang di leg kedua nanti untuk merebut kemenangan menuju partai puncak,” tegas Mou optimis.(bbc/cfc/ja). Foto: ist.

 

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *