Jumat , 17 September 2021
Home / SPORT / Bola / Messi Antarkan Argentina ke 16 Besar, Bosnia Tersingkir

Messi Antarkan Argentina ke 16 Besar, Bosnia Tersingkir

Estadio Mineirao-Brazil, channelsatu.com: Lioniel Messi kembali jadi pahlawan Argentina. Terbukti dipertandingan kedua grup F di Estadio Mineirao-Brazil pada Minggu (22/6) dini hari WIB, dilanjutan piala dunia Brazil 2014 melawan Iran, Messi berhasil mengantarkan kemenangan, 1-0 untuk tim Tango.

 

Kemenangan kedua ini, otomatis mengantarkan Argentina lolos ke 16 besar. Karena sebelumnya Argentina juga menang 2-1 atas Bosnia-Herzegovina. Unggul 6 point menempatkan Argentina dipuncak klasemen grup F dan jadi tim keenam yang lolos ke fase berikutnya.

 

Sedang Bosnia-Herzegovina tersingkir dari arena ini, setelah Minggu 922/6) pagi WIB, kalah lawan Nigeria 1-0. Kalah dua kali membuat Bosnia harus angkat koper lebih cepat dari kompetisi terakbar ini.

 

Sementara di grup G, Minggu (22/6) dini hari tadi Jerman ditahan Ghana 2-2. Hasil seri ini membuat empat tim yang bercokol di dalamnya, yaitu Jerman, Amerika, Ghana dan Portugal sama-sama tetap berpeluang untuk ke 16 besar.(fifa/ja).Foto : Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.

Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Stamford Bridge-Inggris, channelsatu.com: Pertarungan super big macth antara Chelsea Versus Manchester United (MU) yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *