Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Maria Eva Puasa Tiga Tahun Ga Bikin Album, Muncul Lewat Wo Ai Ni

Maria Eva Puasa Tiga Tahun Ga Bikin Album, Muncul Lewat Wo Ai Ni

Jakarta, channelsatu.com: Selama tiga tahun penyanyi dan juga bintang film dan sinetron, Maria Eva tak melahirkan album barunya. Tapi, kini diawal 2014, ME begitu sapaannya akrabnya muncul dengan lagu singlenya berjudul, Wo Ai Ni karya cipta Yongky RM.

Bagi ME, Wo Ai Ni dirasakan sangat pas sekali untuk dibawakan. “Lagunya meskipun bergenre disco remix tapi sangat easy listening lo,” aku ME.

Ya lagu ini memang ringan dan sederhana, sang pencipta lagu Yongky yang turut membesarkan penyanyi Nike Ardilla dan Jamal Mirdad diera 80 an lewat karya-karyanya yang mumpuni, mengaku irama lagu Wo Ai Ni sengaja dibuat dengan nada yang disukai jaman sekarang. “Sebetulnya lagi ini sudah saya buat dua tahun lalu. Namun begitu ketemu Maria Eva saya baru merasa pas dan sreg kalau beliau yang mendendangkannya,” tutur Yongky.

“Saya berharap lagu ini tidak saja disukai di Tanah Air tapi juga disukai hingga ke manca negara,” sambung ME lagi.

Satu hal yang menarik saat suting klip lagu ini akhir pekan kemarin, ME coba memberikan gerakan baru di syair Baby-Baby I Love You, I Need You….. Gerakan itu memang terlihat jadi kian hidup karena saat dilantunkan dalam klip itu, juga didampingi rekan ME, seperti Ageng Kiwi, Roman, Adam Jackson, Rima dan Bobby Bollywood.

“Gerakannya gampang dan saya berharap bisa mudah diikuti siapa saja saat melantunkan lagu ini,” tutur ME yang mengaku lagu ini diharpkan juga bisa jadi hiburan di tengah masyarakat saat mereka kini lagi galau karena didera berbagai musibah.(Ibra) Foto: Istimewa.

 

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *