Sabtu , 11 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Manchester City Permalukan Juara Bertahan MU 4-1

Manchester City Permalukan Juara Bertahan MU 4-1

Inggris, channelsatu.com: Kejutan terjadi dalam partai superbig macth liga Inggris, Minggu (22/9) malam di Ethad Stadium, saat tuan rumah Manchester City permalukan juara bertahan manchester united (MU) dengan skor telak 4-1.

Memasuki 45  menit babak pertama, City langsung unggul dua gol, masing-masing dicetak menit ke 16 oleh Sergio Aguero dan gol cantik melalui sundulan di babak pertama akhir oleh Yaya Toure.

Babak kedua City kian beringas hingga berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk mempermalukan tamunya MU, dengan dua gol lagi. Tim besutan Manuel Pellegrini ini pun langsung unggul  3-0, ketika laga memasuki menit ke-47 dan si pencetak gol itu lagi-lagi dilesatkan Aguero. Sementara satu gol lagi disumbangkan Samir Nasri dengan sepakan voli kaki kiri dimenit ke 49.

Tak ingin dipermalukan total, pasukan David Moyes akhirnya hanya mampu memperkecil ketertinggalannya melalui tendangan bebas di menit ke-86. Adalah Wayne Rooney, yang dalam dua laga sebelumnya selalu mencetak gol, melepaskan sebuah tendangan bebas memikat yang tak mampu dijangkau Hart. City 4 dan MU 1 hingga akhir laga. (DS/han)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *