Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Krisna Mukti Buka Puasa Menu Favoritnya Kolak Pisang

Krisna Mukti Buka Puasa Menu Favoritnya Kolak Pisang

krisna mukti 3Jakarta, channelsatu.com: Aktifitas bintang iklan, aktor dan juga model yang kini terjun ke politik sebagai anggota DPR RI dari Komisi X, Krisna Mukti mengaku berjalan seperti biasa di bulan Ramadhan ini.

“Aktifitasku di bulan Ramadhan ini, ya, seperti biasa saja. Tepatnya sebagai anggota dewan, agenda selama Ramadhan ini, Senin-Kamis di kantor. Jumat-Sabtu ke dapil menemui konstituen, dan Minggu diisi acara pribadi, kalau gak dipake buat Kunjungan Kerja (KunKer},” ucap Krisna dalam wawancara singkatnya via BBM, Rabu (15/6/2016) malam kemarin.

Menyinggung menu favoritnya yang spesial untuk berbuka puasa, pemain film Perasaan Perempuan (1990), KTPnya Sih Islam Bro… (2012) ini, menuturkan, sudah pasti kolak pisang. “Buka puasa dengan kolak pisang, menurut saya baik untuk kesehatan, karena pisang dapat menurunkan tekanan darah, dan sekaligus menjaga ekuilibrium cairan didalam tubuh orang yang mengkonsumsinya. Jadi kolak pisang itu, sangat baik dikonsumsi oleh penderita Maag yang sedang puasa,” begitu alasan Krisna mengapa kolak pisang jadi menu favoritnya di bulan Ramadhan.

Krisna Mukti dan KY. H. Arifin Ilham. Foto: Ist.
Krisna Mukti dan KH. Arifin Ilham. Foto: Ist.

“Dan, jangan salah, selama bulan Ramadhan kolak pisang juga mudah didapat. Sebab, dijual massal, mulai di pinggir jalan sampai di mall-mall juga tersedia. Nyantapnya ya sedapatnya saja… kadang di mobil, kadang di rumah, kantor juga bisa.  Pokoknya dimana-mana aku buka puasanya harus ada kolak aja,” lanjut alumnus Sastra Belanda di Universitas Indonesia ini.

“Nah, kalau makanan beratnya saya nyantap apa aja yang sedapatnya. Gak terlalu rewel juga yang pasti harus ada sayur dan tempe. Simpel’kan!,” pungkas Krisna. (Ibra)

About ibra

Check Also

Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Jakarta, channelsatu.com: Saat bioskop kembali dibuka dan anak-anak diperbolehkan nonton film, ini jadi moment yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *