Senin , 27 Juni 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kisah Religi Penyanyi lengendaris Chrisye Akan diangkat Alex Kumara ke Layar Lebar

Kisah Religi Penyanyi lengendaris Chrisye Akan diangkat Alex Kumara ke Layar Lebar

alexkumaraJakarta, channelsatu.com: Penyanyi lengendaris Chrisye yang wafat 30 Maret 2007, pada usia 57 tahun, kisah perjalanan religinya segera akan diflimkan.

Keterangan ini dipastikan langsung Alex Kumara yang akan bertindak selaku produser pada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

“Kami memang punya rencana akan membuat film tentang mas Chrisye. Kisah yang diangkat seputar kehidupan religinya,” aku Alex Kumara.

Meski begitu Alex belum mau menjelaskan siapa saja yang akan terlibat di film ini dan siapa yang akan dipercayakan yang akan menjadi sutradaranya. “Beberapa nama memang sudah kita kantongi untuk terlibat didalam film ini. Termasuk siapa calon pemain yang akan berperan sebagai Chrisye dan siapa sutradaranya? Yang pasti film ini akan digarap awal 2016 ini, dan akan kita edarkan di tahun yang sama, insya Alloh bertepatan hari wafatnya atau hari kelahirannya,” terang Alex singkat.

Chrisye. Foto: Ist.
Chrisye. Foto: Ist.

Nama Chrisye dibantika musik pop memang tiada banding. Hampir semua lagu yang dilantunkannya disukai masyarakat disegala lapisan. Sebut saja misalnya, lagu Badai Pasti Berlalu (1999) yang meledak hingga difilmkan, Sabda Alam (1978), Puspa Indah (1980), Pergilah Kasih (1989) hingga beberapa lagu lainnnya yang mampu menempatkan dirinya sebagai salah satu penyanyi papan atas di Indonesia hingga dikenal sampai ke negara tetangga dan manca negara lainnya.

Menteri Agraria dan Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Menteri Agraria dan Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry Mursyidan Baldan. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Bahkan seorang Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia diera Presiden Jokowi sekarang, Ferry Mursyidan Baldan adalah salah satu fans fanatik lagu-lagu Chrisye.

Bagi bang Ferry begitu wartawan biasa memanggil tokoh politik yang murah senyum ini, lagu Chriyse jadi salah satu obat mujarab penawar kerukunan rumah tangganya. Sebab, jika ia lagi silang pendapat dengan istrinya Hanifah Husien, hanya dengan melantunkan lagu Chrisye,diakui Ferry sekejap mereka sudah rukun dan mesra lagi. (ibra)

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *