Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Khairil Anwar, Dikejar Hutang digugat Cerai Muzdalifah

Khairil Anwar, Dikejar Hutang digugat Cerai Muzdalifah

Henry Indraguna dan Lisda kejar hutang Rp 60 juta dari Khairil Anwar. Foto: Ibra.
Henry Indraguna dan Lisda kejar hutang Rp 60 juta dari Khairil Anwar. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Khairil Anwar yang tak lain suami Muzdalifah  dikabarkan “menghilang.” “Menghilangnya” Khairil diakui Henry Indraguna kuasa hukum Lisda Chandra pada awak media pada Rabu (5/7/20217) malam di sebuah restoran di Senayan City, Jakarta Selatan. Pasalnya, kata Henry, Khairil telah menjanjikan akan membayar hutang sebesar Rp 60 juta pada Lisda setelah sepekan lebaran.

“Kita tunggu sampai jam 07.00 malam ini pada 5-July-2017, dihubungi via telpon ga jawab dan ga ada kabar juga saat di WA. Saya tidak tahu ia ada di mana, Dia ‘menghilang.’ Padahal sebelumnya sudah bikin kesepakatan akan melunasi hutang klien kami,” terang Henry.

Lisda pribadi masih memberikan kesempatan untuk seminggu ke depan, agar Khairil punya itikad baik untuk melunasi hutangnya. “Jika sampai hari Minggu besok, Khairil tak punya itikad baik, kita berencana akan laporkan dia ke polisi,” tegas Henry.

Khairil tak cuma tengah terbelit kasus hutang dengan Lisda yang tak lain mantan adik ipar dari isteri pertamanya. Tapi pria asal Makassar ini, harus menelan pil pahit. Sebab, wanita pengusaha Musdalifah yang dinikahinya 22-Mei-2017 kemarin, juga menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang, Jumat (7/7/2017) kemarin, karena merasa sudah tidak harmonis lagi rumah tangga yang baru dijalaninya seumur jagung tersebut. (Ibra)

About ibra

Check Also

Kado Ultah Kim Soo Hyun. Yang spesial dapat Roma Kelapa. Foto: Ist.

Kim Soo Hyun Ultah. Banjir Ucapan dan Dapat Kado Roma Kelapa

Jakarta, channelsatu.com: Siapa tak kenal dengan Kim Soo Hyun? Pecinta Korea pasti tidak asing dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *