Rabu , 21 April 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ketum Pafindo, Gion Prabowo Senang Lihat Artis Senior Bisa Temu Kangen

Ketum Pafindo, Gion Prabowo Senang Lihat Artis Senior Bisa Temu Kangen

Ketum Pafindo, Gion Prabowo. Foto: Ibra
Ketum Pafindo, Gion Prabowo. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Puluhan artis senior di era 70-80 dan 90 an, Minggu (28/2/2016) kemarin di Pisa Cafe dan Restoran, Jakarta Selatan tumplek melepas rindu dalam acara Temu Kangen dan Nonton Bareng (Nobar) film yang pernah mereka lakoni.

Sebut saja yang hadir ada Yatie Octavia, Rima Melaty, Laila Sari, Dana Christina, Mieke Wijaya, Johan Saimima, Ade Irawan, Tutie Kirana, Rina Hassim, dan puluhan aktris dan aktor senior lainya . begitu menikmati acara yang dimotori Garuda Enterprise yang diketuai Wati Siregar. Sedang acaranya sendiri terbilang cukup sukses dengan panduan Jose Choa Linge dan Elly Ermawati, dengan diisi nobar cuplikan film tamu yang hadir, 5 Cewek Jagoan, Talkshow bersama pemeran film 5 Cewek Jagoan dan penyerahan Anugerah Seni dan Lifetime Achievement Award pada beberapa artis senior di layar lebar.gion ade

“Saya senang lihat para artis senior bisa saling melepas kangeng untuk kembali berkumpul dengan teman lama,” kata Ketua Umum Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), Bagiono Prabowo atau yang akrab disapa Gion ini, pada awak media, di mana Pafindo ikut bermitra untuk mensukseskan acara ini.

“Mereka yang dulu namanya bersinar di layar lebar dan begitu populer, kini tak semuanya menikmati hidup yang layak. Bahkan saya dengar ada yang sampai tak punya rumah,” tuturnya.

“Padahal jasa mereka demi kemajuan industri perfilmanan nasional andilnya cukup besar. Untuk itu, saya menghimbau agar pemerintah turut memerhatikan atau peduli terhadap hari tua mereka,” ujar Gion mengusulkan.

Buat artis-artis muda, Gion juga menyarankan untuk dekat dengan para senior.”Banyak ilmu yang bisa kita dapat kalau kita dekat dengan artis senior. Setidaknya dari pengalaman saya di lokasi suting, mereka umumnya selalu hadir tepat waktu dan begitu loyal dengan profesinya,” imbuhnya. (ibra)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *