Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kengerian a la Paranormal Activity 4

Kengerian a la Paranormal Activity 4

Channelsatu.com Seorang anak tetangga bernama Robbie dititipkan karena sang ibu harus dilarikan ke rumah sakit. Dan semenjak kehadiran Robbie, banyak hal aneh di rumah keluarga Alex. Terlebih kelakuan sang adik (Wyatt) yang juga mulai aneh. Dan semua kejadian tersebut terekam melalui camera yang ada di laptop di banyak ruang.

Alex bersama pacarnya Ben, mencoba mengungkap misteri yang ada di rumah. Melalui rekaman yang mereka dapat, terlihat Wyatt jam 3 pagi terbangun, berjalan menuju ruang keluarga dan berbicara dengan sosok yang tak terlihat. Ataupun saat Wyatt bermain sepeda di dalam rumah dan harus berhenti karena terhalang kursi yang tiba-tiba saja bergeser.

Ben yang tetap merekam dengan webcam saat Alex sedang tidursuatu kali menemukan Robbie yang seharusnya tidur dengan Wyatt (adik Alex), masuk ke kamar Alex. Robbie naik ke tempat tidur Alex dan dia pun mendekap Alex untuk beberapa waktu. Ben memberitahukan apa yang dilihatnya kepada sang kekasih. Alex kaget menyaksikan hasil rekaman itu, dan mulai takut terhadap keberadaan Robbie dirumahnya.

Paranormal Activity 4 sesungguhnya merupakan kelanjutan dari sequel kedua yang menceritakan kalau Katie yang kerasukan makhluk halus, menculik anak kecil bernama Hunter. Mereka kemudian menghilang dan belum ditemukan. Di Paranormal Activity 4, Katie hadir sebagai ibu dari Robbie. Dan keberadaan Hunter masih misteri. (RS)

About ibra

Check Also

Poppy Kelly. Foto: Ist.

Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Jakarta, channelsatu.com: Selebritas Poppy Kelly baru saja menuntaskan single terbarunya dalam bahasa Inggris, dengan judul …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *