Rabu , 21 April 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Kemala Sari, Dari Model ke Film

Kemala Sari, Dari Model ke Film

Kemala Sari. Foto: Ibra.
Kemala Sari. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Dia cantik, elegan dan low profil. Namanya Kemala Sari dan biasa di sapa Mala. Jika ia terjun ke model dan sudah ditekuni sejak tahun 2000, tentu sudah tidak asing lagi. Karena syarat jadi model semua ada didirinya. Jadi wajarlah kalau dia harus melenggak-lenggok di catwalk.

Wanita berdarah Jawa Sunda ini, selain dikenal jadi model juga dikenal pengusaha sukses di bidang busana. Di tengah kegiatannya yang padat, baik sebagai model dan juga kegiatan bisnisnya, Mala mencoba tantangan baru, terjun ke film.

“Saya merasa punya bakat seni yang terpendam, khususnya di bidang akting. Itulah sebabnya, mengapa saya tertantang untuk mencoba beradu akting dengan artis ternama di film Produser Magang,” aku Mala pada awak media yang menemuinya di Kafe D’Cost, Kemang Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016) sore.

Sebelum ke film, sebenarnya Mala sudah merasakan asyiknya di depan kamera tampil di sinetron Nah Ini, Asmaul Husna, serta beberapa acara TV sebagai bintang tamu. Jadi, sesungguhnya tidak asing lagi jika ia kini tampil ke layar lebar.

Namun, pemilik tinggi 167 dan berat 55 ini, menyadari ilmu aktingnya belum mumpuni. Untuk mengasah itu semua, ia tengah masuk sekolah akting Kelas Bintang milik produser Irwansyah yang menghadirkannya di film Produser Magang yang siap diproduksi dalam waktu dekat ini.

Irwansyah melihat Mala mempunyai talenta yang bisa diasah secara terus menerus untuk mengembangkan karirnya.”Saya berusaha untuk mengeksplorasi kemampuan Mala melalui latihan-latihan yang lebih intensif,” ujar Irwan yang berjanji akan menjadikan prioritas Mala tampil di film garapnnya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Andini dan Satvika Iswara. Foto: ist.

Penyanyi Andini dan Satvika Iswara Siap Dirikan Yayasan

Jakarta,channelsatu.com: Sudah semestinya, anak muda ikut berperan aktif dalam membantu persoalan bangsa. Seperti yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *