Jumat , 17 September 2021
Home / SPORT / Bola / Jerman Hancurkan Portugal 4-0 Tanpa Balas

Jerman Hancurkan Portugal 4-0 Tanpa Balas

Salvador-Brazil,channelsatu.com: Juara dunia tiga kali Jerman ( 1954, 1974, dan 1990) tanpa ampun hancurkan Portugal 4-0 dipenyisihan grup G piala Dunia 2014, Senin (16/6) malam langsung di stadion Salvador-Brazil.

 

Thomas Muller berhasil mencetak hat-trick masing-masing pada menit ke 12, 45+, dan 78. Sedang satu gol lagi dipersembahkan oleh Hummels menit ke 32.

 

Portugal sendiri yang diperkuat pemain terbaik dunia 2013, Cristiano Ronaldo tak mampu membalas satu gol pun. Karena kemana pun gerakan Ronaldo dibuat tak bergerak oleh Jerome Boateng.

 

“Ketika kami unggul 3-0, itu penting untuk menahan bola dan bermain lebih ekonomis. Jerome Boateng melakukan dengan sangat baik saat menempel ketat kemana pun gerakan Ronaldo.” kata Pelatih Jerman Joachim Low seperti yang dilansir situs fifa.

 

“Yang jelas semua pemain dalam satu tim bermain sangat kompak dan hampir tidak menyerah dalam setiap kesempatan untuk terus menggempur Portugal,” ujar Low bangga dengan permainan perdana anak asuhnya.

 

Hasil lain di grup F

 

Iran VS Nigeria 0-0. (g/f/ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Eden Hazard, Pahlawan Chelsea. Foto: Ilustrasi.

Murid Kalahkan Guru, Chelsea VS MU 1-0

Stamford Bridge-Inggris, channelsatu.com: Pertarungan super big macth antara Chelsea Versus Manchester United (MU) yang berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *