Rabu , 4 Agustus 2021
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / JakCloth Store Setahun Penuh Akan Layani Pembeli di Supermal Karawaci

JakCloth Store Setahun Penuh Akan Layani Pembeli di Supermal Karawaci

Tangerang, channelsatu.com:  Setelah sukses dengan dua eventnya yang cukup populer, JakCloth Summers Test dan JakCloth Year Ena Sale, Lian Mipro semakin mengembangkan sayap bisnisnya di Industri fashion dan musik. JakCloth store memfasilitasi kebutuhan anak muda masa kini yang dikenal sebagai individu yang merdeka dan dinamis.

 

Berlokasi di Upper Ground T1-T2-T3 Supermal Karawaci-Tangerang, JakCloth Store kini hadir penuh satu tahun di tengah-tengah masyarakat muda. Dengan memiliki sebuah konsep toko menarik, JakCloth Store sayang untuk dilewati. Konsep pop up store ini bukan hanya menyediakan kebutuhan fashion anak muda dari kepala hingga ujung kaki, tapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi kawula muda masa kini.

 

Kenapa? Karena dalam area JakCloth Store, pengunjung bakal dimajaiin dengan alunan-alunan musik dari idola masa kini. Sementara bagi kelompok-kelompok pemilik komunitas musik, JakCloth Store menyediakan JakCloth Studio, sarana jamming di studio profesional dalam kompleks mal. Bagi yang ingin mengeksistensikan aktifitas sosialnya, pengunjung bisa menikmati jaringan Wi-FI gratis di sekitar areal store. Dan ketika perut mulai keroncongan, JakCloth Diner bisa menjadi pilihan untuk memaksimalakn nafsu kuliner pengunjung.

 

“Hadirnya JakCloth Store yang pertama ini, ga lepas dari antusias anak muda yang ingin selalu tampil stylist melalui produk-produk dalam negeri, yang berada di bawah payung JakCloth Event. Sebagai mal pertama dan terbesar di wilayah Banten, Supermal Karawaci menyambut baik hal positif ini. jadi penngunjung bukan hanya bisa belanja kebutuhan fashion buatan anak muda Indonesia saja. Tapi Jakcloth Sotre ini juga bisa menjadi ajang kumpul-kumpul mereka,” papar Ucok Nasution, managing Director JakCloth pada wartawan jelang dibukanya JakCloth akhir pekan kemarin.

 

“Kami menyambut baik dengan dibukanya out let JakCloth Store ini, karena kami tahu peminatnya sangat banyak,” kata Marketing & Leasing General Manager Supermal Karawaci, Pipih Tjandra.

 

Hadir dalam launching Opening ceremoni, selain Ucok Nasution, Pipih Tjandra dan Aji, juga Direktur Utama Lian Mipro, M. Hariandi Nasution, Bagus Netral dan beberapa selebriti terkenal ibukota lainnya. (ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Avnos hadir di Indonesia. Foto: ibra.

ACA Pacific Resmi Menjadi Distributor Avnos di Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: ACA Pacific Indonesia telah resmi menjadi distributor perusahaan perangkat lunak asal UK, Avnos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *