Minggu , 17 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Iyet Zenith Tak Ingin Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Saja

Iyet Zenith Tak Ingin Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Saja

Jakarta, channelsatu.om:Disaat sebahagian warga Jakarta mulai sibuk pulang kampung untuk merayakan hari kemenangan lebaran, penyanyi dangdut Iyet Zenith memilih blusukan memburu kebaikan diujung Ramadhan.

Tentu hal ini perlu diacungi jempol buat Iyet dengan rasa kepeduliannya yang tinggi untuk tetap berbagai pada sesama. Dan saat dirinya bisa membantu anak-anak yatim piatu dan kaum duafa, wanita asal Kuningan ini mengaku merasa mendapat kenikmatan yang luar biasa.

“Bagi aku berbagi kegembiraan bersama mereka  punya kenikmatan tersendiri dalam hidupku. Dan, yang jelas siapa lagi yang akan membantu mereka kalau bukan kita, yang kebetulan diberi rezeki lebih dari Allah ta’ala”,” kilah Iyet disela acara berbagai bersama 100 anak yatim piatu  di Masjid Jami Assa Adah di Rawabunga Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu sore (4/8).

Janda cantik dengan satu anak ini, berharap berbagi kebaikan yang dilakukannya tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja. Tapi, dihari-hari lainnya ia ingin terus berbagi dan berbagi.

“Menyantuni anak yatim dan fakir miskin itu adalah tindakan yang ‘harus’ bagi saya, kapanpun waktunya. Bukan di bulan puasa saja,” tegas Iyet yang sore itu tidak berbagi sendirian saja. namun Iyet juga ditemani rekan sesama artis, diantaranya: Artis dari Frieta’s Planet Label & Management yaitu Cheverly Amalia, Arya Wangsa, Danner Coven, Syarif Garba, Abew Bonanda (personil Novell Band) dan Ruby KD, serta artis dangdut Zahra Zaini, atlet anggar nasional termuda di dunia, Oktavira Rahman, sosialita Fla dan Ustad Dofi. (ibra)

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *