Minggu , 6 Desember 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Heboh Gara-Gara Nyamuk Malam, Bebizie Mendadak Jadi Buah Bibir

Heboh Gara-Gara Nyamuk Malam, Bebizie Mendadak Jadi Buah Bibir

 

Jakarta, channelsatu.com: Dengan modal klip sederhana saat melantunkan hit single “Nyamuk Malam” karya Denis Nirwana, sosok penyanyi jelita Bebizie yang mempopulerkannya langsung mendadak jadi buah bibir masyarakat.

 

 

Semua itu bermula ketika klip Bebi panggilan populer penyanyi dangdut ini, dimasukan ke jejaring sosial Youtube. Dan hanya dalam sepekan lewat Nyamuk Malam sudah ribuan orang yang mengunggah lagu tersebut. Nama Bebi pun jadi melambung dan bikin banyak masyarakat yang penasaran pada wanita bertubuh seksi kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 ini.

 

“Terharu dan sekaligus gembira juga karena nggak nyangka lagu single perdanaku itu langsung disukai masyarakat,” aku Bebi dalam acara ramah tamah dengan wartawan pada Jumat (15/3) siang di Jakarta.

 

“Emang sih lagunya sedikit nyeleneh tapi syairnya tiap kalimat bagus kok dan lagunya emang enak sih untuk didengerin,” celoteh Bebi yang siang itu hadir didampingi pencipta lagunya Denis Nirwana dan Eksekutif Produser BMI ( Brothers Music Indonesia, Afie Teguh.

 

“Gara-gara lagu tersebut, aku sekarang jadi dipanggil Nyamuk. Mereka bilang, aku mau dong digigit Nyamuk Bebi. Hi…hi..hi…,” ucap pemilik goyang nyamuk manja. Aaaahhhhhh kamu Beb!!!. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Ageng Kiwi. Foto: Ist.

Ageng Kiwi Penghasilan Zonk Dampak Dikepung Virus Corona

Jakarta, channelsatu.com: Dampak wabah virus Corona tidak hanya membuat masyarakat dunia takut kena virus yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *