Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Happy Holiday’s Alla Ayu Azhari Bersama Keluarga ke Finlandia

Happy Holiday’s Alla Ayu Azhari Bersama Keluarga ke Finlandia

Ayu Azhari Bersama keluarga jalan-jalan ke Finlandia. Foto : Ist.
Ayu Azhari Bersama keluarga jalan-jalan ke Finlandia. Foto : Ist.

Finlandia, channelsatu.com: Artis serba bisa Ayu Azhari memboyong keluarganya berlibur ke Eropa. Terlihat ada putrinya Mariam Nur Al Iman, Issabel Tramp dan Lennon Tramp untuk menikmati Happy Holiday’s akhir tahun 2021 di Finlandia.

Pada momen liburan kali ini, dalam video yang diunggahnya, Ayu Azhari juga mengajak anak-anaknya ke tempat masa kecilnya pada 2016. Saat itu, Ayu Azhari sempat tinggal di kota kecil di Finlandia bernama Nokiakana.

Ayu Azhari memperlihatkan kondisi jalanan yang sudah bersalju dari Helsinki menuju Nokiakana. Sebelumnya, Ayu Azhari dan anak-anaknya terlihat menikmati suasana kota Helsinki. Ayu Azhari mengambil beberapa spot menarik, dia kemudian menceritakan secara singkat suasana kota yang nyaman.

Suasana dingin dan bersalju diperlihatkan oleh Ayu Azhari dalam video liburannya. Dalam perjalanan menuju Nokiakana, Ayu Azhari sempat berinteraksi dengan followers-nya melalui live Instagram.

“Di luar dingin. Semuanya sudah pada putih. Nggak berani buka jendela, dingin,” aku Ayu Azhari.

Ayu Azhari mengajak anak-anaknya ke Nokiakana untuk silaturahmi ke nenek Mariam Nur Al Iman. “Lagi berjalan ke Nokia, mau silaturahmi ke tempat neneknya Mariam, sambil dengerin maulid. Di perjalanan menuju Nokia,” terang Ayu Azhari.

The Azhari'S. Foto: Ist.
The Azhari’S. Foto: Ist.

Isabelle dan Mariam juga menceritakan bagaimana persiapannya menuju kota Nokiakana. “Siap ke rumah nenek kak Mariam,” kata Isabelle, mereka kemudian berswafoto.

Dalam perjalanan tersebut, putra Ayu Azhari, Sean Azad Taito Azhari, terlihat mengemudikan mobil dengan santai. Sean Azad memang tinggal di Finlandia. Axel tidak ikut liburan tahun baru karena sedang ada pekerjaan di Papua.

Finlandia adalah tanah kelahiran mantan suaminya, Teemu Yusuf Ibrahim. Ayu Azhari sempat memperlihatkan wajah Sean.

“Ini jagoan aku. Doain ya biar bisa sekolah ke Yaman nantinya dia. Ya Nak,” ucap Ayu Azhari disambud dengan senyum dari Sean.

Ayu Azhari menceritakan liburan ke Finlandia bersilaturahmi dengan mantan mertua sempat tertunda karena pandemi Covid-19. “Tertunda dua tahun karena pandemi,” aku Ayu Azhari.

Ayu Azhari memilih momen tahun baru untuk berlibur ke luar negeri. Kakak dari Rahma dan Sarah Azhari itu mengucapkan selamat tahun baru dan juga Natal untuk yang merayakannya.

“Dear Superfriends,

Selamat libur panjang akhir tahun dan juga selamat natal untuk yang merayakan. Semoga ini menjadi momen kebersamaan dan berkah untuk semua. Kita berdoa semoga tahun depan dipenuhi dengan segala hal baik dalam hidup. Selagi kita di rumah, jangan lupa untuk menghargai waktu berharga kita bersama keluarga. Stay safe and jaga prokes semua ya. Stay tuned for new year new content

With love,
The Azhari’s,” tulis Ayu Azhari.

Unggahan Ayu Azhari mendapatkan balasan positif dan mendoakan keluarga Ayu Azhari diberikan keselamatan saat berada di luar negeri.

Banyak yang menantikan cerita lengkap liburan keluarga Ayu Azhari tinggal buka ya di vlog The Azhari’s.

Ini linknya ya di  (https://youtu.be/SA3pQwbOD5g (Ja)

About ibra

Check Also

Maria vania dan King Arga Rizkian. Foto: ibra.

Maria Vania Diantara Dua Lelaki Spesial

Bandung, channelsatu.com: Rabu (6/10/2021) malam di Richbean Cafe Bandung, artis cantik nan seksi Maria Vania …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *