Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Gigi Punya Tradisi Khusus disetiap Hari Jadinya

Gigi Punya Tradisi Khusus disetiap Hari Jadinya

Jakarta, channelsatu.com: Tanggal 22 Maret selalu menjadi hari yang istimewa buat band Gigi. Band yang digawangi Armand Maulana (Vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramdhan (Bass), dan Hendy (Drum).

 

Tepatnya tanggal keramat itu, adalah hari ulangtahunnya Gigi dan Tahun ini, usia gurp band Gigi telah memasuki usia ke-19.

 

Maka disetiap tahun Gigi punya tradisi untuk merayakan ulang tahunya. Seperti tahun ini misalnya, Gigi mengadakan syukuran yang sangat sederhana dengan cara potong kue di kantor.

 

“Gigi rencananya akan menggelar konser ulang tahunnya yang ke-19 pada 31 Maret mendatang di kota Bandung. Konsep konser yang dibawakan belum pernah dibawain selama 19 tahun. Karya itu ada di album Gigi tapi belum pernah dibawain di Stage selama 19 tahun.” tambah Armand di markas Gigi di kawasan Tebet Dalam, Jakarta Selatan, baru-baru ini, menerangkan soal cara mereka merayakan hari besarnya.

 

Dikonser tersebut,rencananya Gigi akan membawakan 20 lagu dan beberapa mantan personil Gigi seperti Baron rencananya akan tampil dalam konser ini.(DSP) Foto: Dudut Suhendra Putra.

About ibra

Check Also

Tukul Arwana. Foto: Ist.

Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Menghibur Dunia

Jakarta, channelsatu.com: Bukan Tukul namanya jika tidak bisa membuat tamunya kelimpungan terbahak-bahak karena ulah jahilnya! …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *