Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / GET M4RRIED, Petualangan Setelah Menikah

GET M4RRIED, Petualangan Setelah Menikah

Jakarta, Channelsatu.com: Ternyata pernikahan Mae (Nirina Zubir) dengan Rendy (Nino Fernandez) tetap melibatkan mereka dalam petualangan seru, ditambah lagi dengan perubahan yang juga sudah terjadi pada diri ketiga sahabat Mae Eman (Amink), Guntoro (Deddy Mahendra Desta) dan Beni (Ringgo Agus Rahman). Bermula dari perayaan salah satu anak pasangan Mae dan Rendy yang diorganisir oleh Eman yang memang  sudah mendirikan Event Organizer. Saat itulah mereka mengetahui bahwa Sophie adik Rendy yang baru berusia 16 tahun, akan segera menikah dengan cowok Korea Kim Bum Park (Math Wang Kie).

Adalah Mama Rendy (Ira Wibowo) yang dulunya menikah pertama kali  diusia 18 tahun dengan pangeran dari Malaysia yang begitu mendukung pernikahan ini. Mengingat Kim yang baru Sophie kenal 3 minggu saat berlibur di Eropa, merupakan anak pengusaha ponsel terkenal dari Korea. Mulailah Mae yang merasa Sophie terlalu muda menikah, mencoba melakukan pendekatan terhadap Sophie dengan terjun kepergaulan Sophie dan teman-temannya guna menggagalkan pernikahan tersebut.

Masuknya Mae ke lingkungan pertemanan Sophie justru membuka satu dilema buat Mae. Karena dia melihat betapa Sophie dan teman-temannya diusia yang terbilang masih sangat muda sudah mampu melakukan berbagai hal. Sementara dia dan tiga orang sahabatnya lebih banyak menghabiskan waktu mereka bermain gaple. Satu permasalahan kesehatan dalam diri Mae membuatnya juga ingin melakukan banyak hal gila yang dulu belum pernah dilakukannya. Namun Mae melihat tiga sahabatnya yang bertambah umur, tidak lagi bisa segila dulu. Malah salah satu sahabat Sophie, Max (Ajun Perwira) ternyata berhasil menjadi sosok yang bersedia menemani Mae melakukan banyak hal. Sayangnya hal ini menjadi pemicu kemarahan Rendy yang ternyata mengetahui kedekatan Mae dan Max.

Di satu sisi, Mae bersama Eman, Gun dan Beni yang bersama mencoba menggagalkan pernikahan Sophie berhasil mengenalkan sosok Jali (Ricky Harun) pada Sophie yang saat itu tengah menginap dikediaman orang tua Mae, Babe (Jaja Miharja) dan Enyak Mardi (Meriam Bellina). Melalui pelatihan yang diberikan pada Jali oleh ketiga sahabat Mae inilah, akhirnya Sophie pun dekat dengan Jali yang dia anggap sebagai fansnya. Berhasilkah Jali merebut hari Sophie yang sudah tertaut pada si ganteng perfect Kim? RS***

 

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *