Rabu , 4 Agustus 2021
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Gerai Baru Baru Carrefour di Mall Kota Kasablanka Sediakan Ribuan Produk

Gerai Baru Baru Carrefour di Mall Kota Kasablanka Sediakan Ribuan Produk

Jakarta, channelsatu.com: Carrefour Indonesia dipenghujung Agustus 2012 kemarin,secara resmi membuka gerai baru yang ke 85 di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka senantiasa memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di daerah Casablanka dan sekitarnya.

Gerai baru Carrefour yang baru ini sendiri, terletak di lantai dasar, dengan luas area sebesar 6.037 m2, menyuguhkan tempat berbelanja yang nyaman dengan menyediakan ribuan produk dengan harga terjangkau serta pelayanan yang istimewa.

“Keberadaan gerai baru kami ini sejalan dengan semakin meningkatnya daya beli dan juga gaya hidup masyarakat Indonesia, dimana mereka membutuhkan tempat belanja yang menyediakan aneka produk dan layanan di satu pusat perbelanjaan yang mewah serta serba ada,” terang Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT. Carrefour Indonesia.

Pada saat bersamaan, Carrefour juga memperkenalkan cara belanja baru, yang disebut Click and Drive ( Belanja Online dan jemput langsung Barangnya).

“Komitmen Carrefour untuk terus memberikan kepuasan yang lebih bagus bagi pelanggang setia dan keluarga Indonesia dengan menawarkan belanja yang semakin muda. Terdapat lebih dari 4000 produk ditawarkan melalui sistem online ini. Pelanggang juga dapat mengambil barang-barang yang dibeli 4 jam setelah pemesanan via on line,” sambung Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility, PT Carrefour Indonesia.

“Kami berharap semua dapat dipenuhi oleh carrefour dengan terus meningkatkan kualitas produk dan memberikan pelyanan yang lebih dari harapan pelanggang ( beyond Customers’
Expectation),” tambah Adji. (ibra)

About ibra

Check Also

Avnos hadir di Indonesia. Foto: ibra.

ACA Pacific Resmi Menjadi Distributor Avnos di Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: ACA Pacific Indonesia telah resmi menjadi distributor perusahaan perangkat lunak asal UK, Avnos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *