Senin , 6 Desember 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Tragedi Penerbangan 574 Tantang Skyfall

Film Tragedi Penerbangan 574 Tantang Skyfall

Jakarta, channelsatu.com: Film Tragedi Penerbangan 574 yang diproduksi K2K, merupakan film Indonesia pertama yang mengungkapkan adegan-adegan super tegang menjelang jatuhnya pesawat terbang Boeing ke laut.

untuk menyempurnakan hasil yang maksimal, tata special effect luar biasa digarap di Hongkong Lab demi menggambarkan adegan dasyat ketika pesawat tersebut jatuh dan tenggelam ke laut.

Dan, tak salah jika film ini disebut-sebut film terbaik yang pernah digarap K2K. Karena tidak saja menjual kisah nyata yang dramatis tentang jatuhnya pesawat. Akan tetapi digarap dengan serius dan ketelitian tingkat tinggi hingga selevel dengan film impor.

Maka pengamat film dan wartawan senior Yan Wijaya, berani mengatakan film Tragedi Penerbangan 574. merupakan film lokal yang berani menantang film Hollywood sekelas Skyfall sekalipun.

Apa lagi film ini didukung para pelakon yang sudah tidak asing lagi, seperti Kiki Amelia, Nana khairina, Andreano Philip, Tata Liem, Jenny Cortez, Shiddik Kamidi, Maya Novethesia, Baby Margaretha, Violeta Mongi yang berlakon prima di bawah arahan Assad MA. Plus adegan yang mencekam para penumpang jelang pesawat ini tenggelam ke dasar laut.

Lalu dipadu unsur thriller dengan horor dan spesial effect yang diperkirakan akan membuat penonton tak akan beranjak dari tempat duduknya di bioskop selama 90 menit. (ibra). Foto : Dudut Suhendra Putra.

About ibra

Check Also

Adegan film Kalis. Foto: ist.

Film Kalis, Demi Bertahan Hidup Profesi Pelacur Dijalankan

Jakarta, channelsatu.com: Pahitnya akibat pergaulan bebas harus ditelan Si cantik Kalis (Reynavenzka Deyandra. Betapa tidak, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *