Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Ragnarok,Petulangan Seru Gaya Indiana Jones vs Anaconda

Film Ragnarok,Petulangan Seru Gaya Indiana Jones vs Anaconda

Jakarta, channelsatu.com: Pål Sverre Hagen (Sigurd Svendsen), Maria Anette Tanderød Berglyd (Ragnhild), Julian Podolski (Brage), Terje Strømdahl (museumsdirektør), Vera Rudi (Åsa), Jens Hultén (vikingkonge), Nicolai Cleve Broch (Allan), Sofia Helin (Elisabeth), Bjørn Sundquist (Leif) adalah nama-nama pelakon yang tampil di film Ragnarok yang bisa disaksikan di kelompok Blitz megaplex mulai 8 Januari ini.

 

Tepatnya film yang disutradari Mikkel Brænne Sandemose. akan mengajak kita berpetualangan seru gaya aksi penuh misteri dan ketegangan ala Indiana Jones, yang diramu dengan pertarungan Ular Raksasa Anaconda alias RAGNAROK.

 

Boleh jadi film produksi Norwegia ini sarat menjadi tontonan menghibur. Pasalnya,dengan tampilan visual dan spesial efek yang ala Hollywood, tak dipungkiri Ragnarok dipastikan mampu menyedot penikmat film untuk datang ke bioskop.

 

Kisahnya memang dimulai bak Ada pepatah mengatakan, bahwa semua mitos itu pasti ada asal usulnya!.. Semua Mitos pasti ada awalnya. Inilah yang terangkum dalam benak Arkeolog muda, Sigurd Svendsen (Pål Sverre Hagen) yang selama bertahun-tahun terobsesi dengan kapal Oseberg Viking, kapal peninggalan bangsa Viking.

 

Satu-satunya prasasti yang ditemukan di kapal adalah nama orang misterius yang ditulis dalam tulisan rune.

 

Sigurd yakin bahwa kapal Viking Oseberg berisi jawaban atas misteri Ragnarok (Binatang Raksasa berbentuk Ular), Ketika temannya Allan menemukan rune serupa di batu dari utara Norwegia. Sigurd menjadi yakin bahwa rune sebenarnya peta harta karun.

 

Bersama-sama mereka melakukan ekspedisi dan petualangan yang mengarah ke ‘No mans Land’ wilayah antara Norwegia dan Rusia, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade. Namun Sigrud belajar lebih dalam lagi mengenai tulisan Rune, ternyata dia menemukan rahasia yang lebih besar lagi!.

 

Intinya, inilah petualangan dari aerkolog yang harus rela mempertaruhkan nyawa-nya demi mengungkap rahasia sejarah yang besar. (Baqi)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *