Kamis , 19 Mei 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Mall Klender Angkat Misteri Kisah Nyata Terbakarnya Mall Pada Kerusuhan 1998

Film Mall Klender Angkat Misteri Kisah Nyata Terbakarnya Mall Pada Kerusuhan 1998

Jakarta, channelsatu.com: Setelah sukses dengan Rumah Kentang dan 308, Hitmaker Studios, kembali akan meluncurkan produksi film terbarunya. Judulnya Mall Klender (MK).

 

Menurut Rocky Soraya selaku produser pada channelsatu.com yang menjumpainya Senin (24/3) disela syukuran selesainya MK, film ini diangkat dari kisahnya nyata yang mengungkapkan kisah misteri terbakarnya mal tersebut, saat kerusuhan tahun 1998 lalu.

 

“Banyak yang menarik yang bisa kita ungkapkan tentang misteri terbakarnya Mall Klender dan dari pusat perbelanjaan yang terbakar saat kerusuhan, mall Klender paling menarik kisahnya untuk diangkat ke layar lebar,” jelas Rocky.

 

Rocky melanjutkan film bergenre horor Mall Klender ini, digarap bukan sekedar memnbuat film horor kacangan tapi digarap dengan serius dan berkelas, serta berbiaya mahal hingga mencapai Rp 6 Milyar lebih.

 

“Pemain-pemain yang kami tampilkan pun di MK sudah punya pengemar yang tak perlu kita ragukan lagi, seperti Shandy Aulia, Denny Sumargo, Tasya Kamilla dan Igor Saykoji. Jadi, dengan keseriusan penggarapan dan kekuatan pemain yang sudah punya nama, saya yakin film ini akan banyak peminatnya untuk menyaksikan,” kilah Rocky optimis.

 

Sementara Shandy yang di MK bermain sebagai Mila, cewek cantik yang punya indera ke enam, mengaku ketakutan sendiri usai suting film ini selama sebulan penuh. “Mallnya sendiri udah kerasa seremnya, terutama di kamar mandinya,” aku Sandy pada wartawan cerita soal pengalamannya di lokasi suting.

 

Dengan kondisi yang menyeramkan itu,disinggung, apakah jika film ini nanti beredar di bioskop pada 24 April mendatang, akan mempengaruhi menurunnya pengunjung yang datang?

 

“Justru saya prediksi pengunjungnya akan tambah banyak, walau pun film ini nanti beredar di bioskop. Kenapa, karena tambah banyak yang penasaran ingin tahu dan nama mallnya kian terkenal,” tambah Rocky yakin.(ibra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *