Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Jomblo Keep Smile, Adu Lucu Kemal Palevi VS Caisar

Film Jomblo Keep Smile, Adu Lucu Kemal Palevi VS Caisar

Jakarta, channelsatu.com: Mempertemukan dua bintang komedi yang lagi naik daun, antara jagoan stand up comedy Kemal Palevi dan raja joget Caisar di layar lebar berjudul Jomblo Keep Smile, bisa disebutkan ide berlian buat produser KK Deeraj.

 

Pasalnya, bisa dibayangkan kelucuan-kelucuan segar yang akan didapat saat menyaksikan film yang dikemas Yoyok Sri Hardianto ini. Duet ini akan bertambah seru dengan kehadiran dara cantik Kimberly Ryder dan ditambah Reza Aditya, Joe Project P, Bella Shofie, Mastur dan masih banyak lagi.

 

“Menyatukan Caisar dengan Kemal Palevi, plus Kimberly dan beberapa bintang lain di Jomblo Keep Smile, meyakinkan kami film ini akan jadi tontonan keluarga yang menghibur, ringan dan sehat untuk disaksikan bersama,” ujar KK soal film produksi teranyarnya, saat syukuran selesainya pengarapan film ini pada wartawan Senin (17/3) di Jakarta dan dalam waktu dekat ini akan serentak diputar di seluruh bioskop di Nusantara.

 

Sinopsis

 

Di tengah kesibukan persiapan pernikahan kakanya, Agus (Kemal Palevi) jatuh cinta pada teman semasa SMA-nya, Angeline (Kimberly Ryder). Padahal sobatnya, Jo (Reza Aditya), meragukan kalau si jomblo abadi Agus bisa mencuri hati Angeline, yang punya ciri khas tertawa ganjil.

 

Toh sebagai sobat baik, ia bersedia membantu dengan segala macam cara untuk nembak Angeline. Karena menduga Angeline pasti cewek matrialistis. Agus berusaha melakukan PDKT dengan mengendarai mobil baru yang merupakan kado bapak (joe Project P) untuk pernikahan kakaknya tanpa sepengetahuan ayahnya.

 

Terlalu fokus memikirkan Angeline, akibatnya Agus melupakan banyak hal di sekitarnya. Mulai dari keluarga, teman bahkan mobil hadiah dari bapaknya. Dengan lugu ia malah minta bantuan bos mafia se Asia tenggara, Boris (Caisar), untuk memecahkan masalahnya.

 

Apakah yang akan dilakukan si Kaisar dunia hitam yang lebai? Lalu mampukah Agus memecahkan semua masalah yang timbul akibat kesalahannya sendiri? Yang tak kalah pentingnya lagi, dapatkan Agus mencuri hati cewek idamnyan Angeline? Kisah ini hanya ada di Jomblo Keep Smile. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *