Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film I Love You Masbro, Komedi Remaja Yang Nyocol Abis

Film I Love You Masbro, Komedi Remaja Yang Nyocol Abis

Jakarta, channelsatu.com: Mengemas film remaja yang dibumbui komedi yang pas mungkin susah-susah gampang.

 

Tapi, jika melihat persembahan perdana dari Reymond Handaya,dengan judul I LOVE YOU MASBRO,rasanya film ini memang patut untuk disaksikan.

Ringan, lucu dan nyocol abis itu nilai positif yang harus diberikan pada film garapan sutradara muda ini. Wajar kalau sumringah dan ceria melihat wajah sang produser dari Rapi Film, Gope Samtani yang optimis filmnya bakal banyak diminati penonton.

“Ini hasil kerja yang sempurna dari semua tim yang terlibat di film ini. Saya optimis film ini akan disukai penonton. Karena digarap sangat baik dan pas buat tontonan remaja,” ujar Gope pada wartawan, Selasa (23/10) di Jakarta.

Karena dari awal film ini dimulai sudah mengundang tawa penonton. Sebab, kelucuan yang mereka hadirkan seakan tidak dibuat-buat dan benar-benar alami. Walaupun film ini sebenanrya bergenre drama keluarga tapi tetap asyik untuk dinikmati.

Kisahnya di mana ada sebuah keluarga empat saudara kandung, Bagus (Andhika Pratama),Alim (Ramon Y Tungka), Rizky (Cecep Reza) dan Vina (Booby Samuel), yang mempunyai karakter berbeda. Namun mereka harus saling menjaga keutuhan keluarga mereka setelah orangtua mereka meninggal karena kecelakaan.

Di film ini juga kita bisa belajar bahwa cepat buruk sangka dengan seseorang dampaknya tidak baik.

Konflik percintaan antara kakak beradik jadi bumbu penyedap kisah ini. Maklumlah yang nama remaja yang tengah pencarian jati diri pun  dibahas dalam film ini, dengan gaya penuh humor yang banyak mengundang tawa.

Joe P. Project yang bermain sebagai bos, jadi penyempurna kelucuan yang dibangun tambah hidup di film ini. (bray)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *