Kamis , 25 Februari 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Honeymoon, Komedi Segar Sang Pengantin Yang Tetap Perawan

Film Honeymoon, Komedi Segar Sang Pengantin Yang Tetap Perawan

Jakarta, channelsatu.com: Bagi Starvision mengangkat film tentang pernikahan sekaligus film tentang keperawanan, sepertinya sudah khatam. Sequel Get Married juga tentang Operation Wedding dan Virgin sepertinya sangat menarik apabila disinergikan.

Premisnya adalah bagaimana pasangan pra dan paskanikah menyikapi keperawanan, dan apa yang terjadi apabila justru setelah menikah sang istri tetap perawan. Sehingga bulan madunya seringkali tidak ‘fun’ malah ‘funny’ karena sang istri terkena sindrom vaginismus.

Berangkat dari sindrom akibat trauma, yang mengakibatkan wanita sulit dipenetrasi pasangannya, dan berdasarkan riset panjang dari penulisnya Diana Ali Baraqbah, ditulislah skenario HONEYMOON. Berceritera tentang Farah (Shireen Sungkar) yang pada masa kecilnya (Ghina Salsabila) mempunyai sahabat Kania (Prilly Latuconsina) yang menjadi korban perkosaan, sehingga mengambil keputusan drastis dengan bunuh diri.

Sedangkan David (Al Fathir Muchtar) justru mendapatkan tunangannya yang artis, Zevana (Garneta Haruni) terlibat kasus video porno artis yang menghebohkan. Situasi yang membuat David hanya percaya pada wanita suci (perawan) untuk calon pasangannya. Nasib mempertemukan David dan Farah, hingga mereka akhirnya menikah. Tapi, sebagaimana harapan orang tua David, yaitu babe mertua (Jaja Mihardja) dan mother mertua (Meriam Bellina) yang ingin segera menimang cucu, David malah terkendala oleh ‘penolakan’ Farah untuk menjalani hubungan layaknya suami istri.

Segala kesalah pahaman yang kocak bergulir dengan ringannya. Hal ini justru dimanfaatkan oleh Brian (Wakid Khalid) yang kecewa setelah mendapati istrinya Rachel (Ardina Rasti) yang tidak perawan. Brian justru merasa kalau Farah resmi bercerai dari David, dia bisa mendapatkan Farah, sehingga obsesinya mendapatkan istri yang suci terbuka peluangnya.

Berbagai cara dilakukan Brian, termasuk dengan mengumpankan Marsha (Sylvia Fully R) untuk merusak kepercayaan Farah pada suaminya. Adalah Joe (Nino Fernandez), sahabat David dan Brian, yang justru tidak pernah mempermasalahkan kesucian, kesehariannya sebagai playboy malah membuat Joe tidak mempercayai ikatan pernikahan.

“HONEYMOON adalah komedi romantik yang akhirnya membuka pandangan 3 karakter cowok masa kini tentang keperawanan, sekaligus memberi jawaban tentang arti pasangan sebenarnya, atau dikenal dengan soulmate bukan sekedar berkriteria kesucian,” tutur Chand Parwez Servia selaku produser.

“Melalui jalinan kisah yang ringan dari 3 sahabat pria dan 3 wanita dengan latar belakang berbeda. Film HONEYMOON, membuka mata kita tentang pengertian bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan,” sambung Parwez.

“Di film saya yang ke 19 ini, HONEYMOON paling berkesan untuk saya, karena saya mendapatkan sebuah cerita yang diangkat ke film dengan problematik sangat unik yang disebut sebagai syndrome vaginismus. Penulis skenarionya juga sangat serius untuk melakukan riset tentang ini,” timpal Findo Purwono HW sebagai sutradara.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Pak Parwez dan Starvision yang telah mempercayakan saya untuk menggarap film ini, dan semoga film ini dapat menghibur dan diterima oleh banyak penontonnya…Amin,” tambah Findo Purwono HW, dimna di film ini melibatkan banyak pemain, seperti  Shireen Sungkar, Al Fathir Muchtar, Nino Fernandez, Sylvia Fully R, Ardina Rasti, Wakid Khalid, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, Lydia Kandau, Caroline Elodie, Indra Bekti, Dr Boyke, Fera Feriska, Ghina Salsabila, Prilly Latuconsina, Garneta Haruni, Titi Qadarsih, Mastur, Maya Otos, dan banyak lagi. (ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film 4 Mantan. Foto: ist.

Nonton Film 4 Mantan, Wawasan Bertambah Plus Berhadiah Motor

Jakarta, channelsatu.com: Menyaksikan film 4 Mantan yang berdurasi 80 menit, punya dua keuntungan. Pertama, lewat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *