Jumat , 17 September 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Cerita Cinta, Nonton Aksi Perdana Anak Tamara Blezyinsky, Teuku Rassya di Layar Lebar

Film Cerita Cinta, Nonton Aksi Perdana Anak Tamara Blezyinsky, Teuku Rassya di Layar Lebar

cerita cinta 01Jakarta, channelsatu.com:Film drama remaja kembali hadir di bioskop, kali ini diproduksi Buana Lestari Entertainment, dengan judul Cerita cinta.

Cerita Cinta besutan sutradara Dienan Silmy menjual dua remaja populer, Non Dhera yang merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dera tampil beradu akting dengan Teuku Rassya, yang tak lain anak bintang super model Tamara Blezyinsky buah pernikahannya dengan Teuku Rafli.

Ya penonton di film ini memang bisa menyaksikan aksi perdana Teuku Rassya di layar lebar. Dari sisi cerita sebenarnya film ini cukup menarik, yaitu menuturkan seorang remaja yatim yang berjuang demi keluarga untuk mewujudkan cita-citanya jadi orang sukses. Dibalut gejolak kisah asmara remaja yang tengah dialami remaja pada umumnya, film ini harusnya jadi lebih memikat.

Sayang penuturan cerita skenarionya terlalu lambat ditambah lagi akting Rassya dan Dhera yang masih kaku, membuat kita sebagai penonton jadi jenuh untuk terus mengikuti kisahnya. Untunglah ada Agus Kuncoro yang tampil prima dan kocak hingga mampu menghibur penonton plus support para pendukung lainnya.

Lengkapnya sinopsis, film cerita Cinta, menuturkan gadis remaja bernama Dhera mengalami cinta yang berbeda. Cinta pertama Dhera saat SMA di Bandung terpatri pada seseorang yang tidak pernah bisa dimilikinya, yaitu Rassya. Rassya sudah memiliki pacar bernama Nissa. Padahal Rassya sebenarnya juga memendam perasaan yang sama kepada Dhera.

Selulus SMA, Dhera melanjutkan kuliah ke Jakarta dan seiring berjalannya waktu Dhera bertemu dengan seorang laki-laki yang memperhatikan dirinya dan ingin memilikinya tapi Dhera tidak bisa “move on”. Dhera tetap pada cinta pertamanya yang tidak bisa terlupakan seumur hidupnya. Ada tempat indah, ada kantin sekolah, ruang kelas di mana Dhera mencuri pandang “Sang Arjuna” yang memang tidak mudah dilupakan. Dhera tidak menyadari bahwa Rassya juga pindah ke Jakarta untuk “memperjuangkan pilihan hidupnya”.

Takdir kemudian mempertemukan mereka berdua kembali di saat Dhera sudah dekat dengan laki-laki lain yang benar-benar mencintainya dan berhasil meluluhkan hati Dhera. Kisah yang diangkat dari novel “best seller” Cerita Cinta ini juga bercerita tentang persahabatan Dhera dengan Olla dan Karin.

Pelakon yang hadir di Cerita Cinta: Angel Pieters, Agus Kuncoro, Zoya Amirin, Yatie Surachman, Teuku Rassya, Non Dhera, Joshua Suherman, Karina Christy, Olla Rosa. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *