Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film Boneka Setan, Boneka Yang Membawa Petaka

Film Boneka Setan, Boneka Yang Membawa Petaka

Jakarta, channelsatu.com: Film horor Boneka Setan yang dilakoni Aldi Taher, Minati Atmanegara, Piet Burnama, Dicky Si Entong, Laela Sari, Ebhy Rahakbauw, Olvy Andhari, Angela Cluadia, punya pesan moral khusus. Setidaknya ini yang dituturkan sutradara merangkap produser dari Mitra Sejati Productions, Koko L.F Kartiko.

“Film ini kami buat untuk memberikan gambaran pada kita untuk tidak menyayangi sesuatu berlebihan. Karena jika kita melakukan itu secara berlebihan hal ini jadi tidak baik,” tutur Koko di depan awak media, Kamis (16/1) di Jakarta, dimana film Boneka Setan akan edar di bioskop 23 Januari ini.

“Yang saya maksud itu misalnya kita terlalu percaya dengan batu cincin hingga berlebihan dengan berbagai mitosnya. Nah, di film ini saya gambarkan dalam bahasa gambarnya lewat boneka,” lanjut Koko lagi.

Insiprasi itulah yang membuat Koko akhirnya membuat film horor Boneka Setan. Yaitu boneka yang pada akhirnya jadi membawa petaka dalam keluarga bu Bernard.

Kisahnya berawal dari Tragedi Boneka Setan terjadi pada tahun 2007. Penyebabnya sederhana saja bu Bernard tanpa menyadari telah memperlakukan sebuah boneka yang dikiranya anaknya sendiri hingga tidak wajar. Akibatnya mang Karta (Piet Burnama,almarhum), Angel (Angela Claudia) dan pembantunya Elly Darsih tewas karena boneka itu sudah dipengaruhi mahluk jahat.

Sebagai saksi yang masih hidup hingga saat ini, Dimas (Aldi Taher ), Istri bernad (Minati Admanegara ) dan Jean (Olvy Andari ) menganggap tragedi itu sudah usai karena semua boneka pada saat itu telah berhasil dibinasakan.

Kejadian berpindah pada masa sekarang, saat Dimas (Aldi Taher) dan Jean (Olvy Andhari) yang telah tumbuh dewasa, kaget dan tidak percaya diberitahu oleh tokoh Sick Sense bernama Abhy (Ebhy Rahakbauw), teman kantor Jean (Olvy Andhari) kalau salah satu boneka itu masih hidup. Selama ini tanpa sepengetahuan mereka Boneka setan itu terus melakukan teror, dan bila hal ini dibiarkan akibatnya akan membahayakan dan bisa membawa malapetaka kembali. Kata Abhy (Ebhy Rahakbauw) lagi, untuk menghentikan petualangan 7 tahun Boneka Setan tersebut yang mampu menghentikan hanya Dimas (Aldy Taher) dan Jean (Olvy Andhari). Benarkah kata Abhy Rahakbauw si Sick Sense itu? (ibra)

About ibra

Check Also

Poppy Kelly. Foto: Ist.

Lewat “Trust Me Up” Poppy Kelly Cari Peruntungan di Jalur Musik

Jakarta, channelsatu.com: Selebritas Poppy Kelly baru saja menuntaskan single terbarunya dalam bahasa Inggris, dengan judul …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *