Rabu , 21 April 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film After Earth, Duet Maut Ayah Anak

Film After Earth, Duet Maut Ayah Anak

Jakarta, channelsatu.com. Seribu tahun setelah peristiwa mengerikan yang memaksa manusia meninggalkan Bumi, membuat manusia menetap di rumah baru mereka yang disebut Nova Prime.

Cypher Raige (Will Smith) pulang ke rumah setelah menjalankan tugas dalam waktu yang lama. Raige kembali ke keluarganya dan ingin menjadi ayah yang lebih baik kepada anaknya Kitai (Jaden Smith). Raige menjalankan misi terakhirnya sebelum pensiun dengan menyertakan Kitai. Tapi sebuah asteroid memukul kapal yang mereka tumpangi, kapal merekapun melakukan pendaratan darurat di bumi yang dalam kondisi liar dan berbahaya.

Hanya Kitai yang memungkinkan untuk menyelamatkan dan mengabarkan kondisi pesawat  ke Nova Prime. Dimulailah petulangan Kitai mencari bagian ekor pesawat untuk menemukan suar penyelamatan kapal mereka, karena ayahnya terluka parah dalam kapal. Di bumi yang baru itu, ancaman dari spesies hewan yang berevolusi menjadikan pencarian penuh dengan aral melintang. Belum lagi Ursa, monster berbahaya yang mengancam manusia melalui indera penciuman terhadap ketakutan.

Film “After Earth” merupakan hasil garapan sutradara  M Night Shyamalan dengan naskah garapannya sendiri bersama Gary Whitta (The Book of Eli). **

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *