Selasa , 18 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Film 5 CM Akan Jadi Tontonan Alternatif Dipenghujung Tahun

Film 5 CM Akan Jadi Tontonan Alternatif Dipenghujung Tahun

Jakarta, channelsatu.com: Sukses lewat film Rumah Kentang, Soraya Intercine Film kembali akan meluncurkan produk barunya yang tidak  kalah memikatnya.

Judulnya 5 CM yang diangkat dari novel laris karya Donny Dirghantoro ke layar lebar.

Film yang mengisahkan tentang suka duka petualangan 5 sahabat (Herjunot Ali, Raline Sah, Fedi Nuril, Pevita  Pearce, Denny Sumargo, Igor Saykoji) menaklukan gunung tertinggi di pulau Jawa. Tepatnya, Yaitu di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur.

Ditangan Rizal Mantovani sutradara yang dikenal kreatif dan melahirkan film-film laris, diyakini 5 CM juga akan menuai sukses yang sama.

Diakui Sunil Soraya selaku produser muda dalam syukuran siap tayang film ini diakhir pekan kemarin di depan wartawan, begitu banyak cerita yang menarik selama proses pembuatan film 5 CM ini. Karena di situ ada tawa, canda, suka dan duka, romantisme terbalut menjadi satu. Akhirnya terbungkuslah dengan rapi yang akan dipersembahkan untuk Indonesia oleh Soraya intercine Films.

Nantinya 5 CM tidak saja jadi tontonan alternatif yang menghibur karena akan diputar di seluruh bioskop di Tanah Air mulai akhir tahun ini (beredar mulai 12-12-12).Sunil  berharap filmnya jadi sebuah tontonan yang menghibur dan  positif untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air yang tinggi. Khususnya buat kaum muda akan semakin mencintai Indonesia dan menjujung tinggi arti nilai sebuah persahabatan.(ibra). Foto Dudut Suhendra Putra.

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *