Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Duet Ariel-Reza diformasi Noah Pukau Penonton di Konser Amal CCI

Duet Ariel-Reza diformasi Noah Pukau Penonton di Konser Amal CCI

Jakarta, channelsatu.com: Gebrakan dikonser amal bertajuk Reborn to Speak for Solidarity, yang digelar Charity Club Indonesia (CCI) pada Rabu (27/3) malam di Tennis Indoor-Jakarta, menampilkan duet kejutan Reza Artamevira dan Ariel dalam formasi Noah yang memukau penonton.

Tentu ini duet langka yang dilakukan dua musisi kondang di jagat hiburan.”Noah band besar, yang jarang berkolaborasi dengan penyanyi lain, saya kira ini pengalaman istimewa, khususnya bagi kami berdua,” aku Reza senang yang malam itu bersama Ariel melantunkan lagu Kupu Kupu Malam ciptaan Titiek Puspa.

“Kebetulan kami punya waktu kosong dan tanpa pikir panjang ketika mas Bens Leo mengajak kami tampil diacara ini, langsung saya ya kan,” tutur Ariel dan suatu kehormatan tentunya bagi panitia Ariel bersedia tampil disela jadwal kesibukan bersama Noah yang super padat.

Selain Ariel bersama Noah dan Reza, konser amal malam itu juga menampilkan penyanyi papan atas ibukota, seperti Rebeca, Bondan Prakoso & Fade 2 Black, KIP Band,Alika, Kohar Kahler, Sandy “Pas,” dan Liza Harun.

Kegiatan sosial yang merupakan hasil kerjasama CCI, Andalan Entertainment dan KEY Management Production, hasil dari pertunjukan ini akan disumbangkan buat para pekerja seni, mulai dari penyanyi, aktris-aktor dan juga wartawan peliput hiburan yang membutuhkan pertolongan seperti yang sudah mereka jalan sebelumnya. (baqi).

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *