Rabu , 4 Agustus 2021
Home / SPORT / Bola / Duel El Clasico, Suarez Benamkan Real Madrid, Barca Menang 2-1

Duel El Clasico, Suarez Benamkan Real Madrid, Barca Menang 2-1

Pahlawan kemenangan Barca, Suarez atas Madrid. Foto: ilustrasi.
Pahlawan kemenangan Barca, Suarez atas Madrid. Foto: ilustrasi.

Camp Nou-Barcelona,channelsatu.com: Duel El Clasico, Barcelona versus Real Madrid, Senin (23/3) pagi waktu Indonesia di kandang Cam Nou-Barcelona di kompetisi La Liga, dimenangkan Barca atas musuh besarnya Madrid, 2-1.

Kemenangan Barca ditentukan oleh striker hebatnya, Luiz Suarez dibabak ke dua, menit ke 56 yang berhasil menyeploskan gol ke gawang Madrid. Sebelumnya dibabak pertama, kedua tim berbagi angka sama 1-1. Barca unggul lebih dulu menit ke 19 melalui Mathieu. 12 menit kemudian Ronaldo berhasil menyamakan skor jadi 1-1.

Keberhasilan Barca membenamkan Madrid 2-1, memantapkan posisi Barcelona berada dipuncak klasemen La Liga musim 2014-2015 dengan point 68 dari 28 pertandingan. Sementara bagi Madrid kian tertinggal untuk mengejar poin dengan selisih 4 poin, berada di posisi kedua, dengan point 64 dari 28 pertandingan. (ss/ja).

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *