Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Selebriti / D’Jollies Lantunkan Bis Sekolah Milik Koes Plus

D’Jollies Lantunkan Bis Sekolah Milik Koes Plus

Jakarta, channelsatu.com: ‘Bis Sekolah’ karya cipta Tony Koeswoyo yang begitu populer bersama Koes Plus diera 70-an, kembali muncul di blantika musik Indonesia. Tentu saja bukan Koes Plus lagi yang melantunkannya tapi kelompok vokal remaja belia, yang tergabung dalam grup  girl band D’Jollies.

 

 

Dari album single ‘Bis Sekolah’ ini, D’Jollies yang beranggotakan Darlene Alisya, Brainiola Abitha, Golria Trisha, Karen Ditabaya, Praisya Elza dan Joan Sherine, jadi ajang pembuktian diri dalam bernyanyi bahwa mereka bisa.

 

“Kami hadir tidak hanya sekedar menghibur teman-teman di Tanah Air tapi ingin membuktikan bahwa kami bisa bernyanyi. Karena kami punya kemampuan untuk itu,” aku Darliene Alisya pada wartawan di Jakarta saat peluncuran album single perdana mereka.

 

Nama D,Jollies sendiri berasal dari kata bahasa Inggris “Jolly” yang berarti senang, bahagia, riang gembira, yang menjadi sifat dasar anak-anak. D’Jollies berharap dapat menjadi wakil anak-anak yang riang gembira dan bahagia dan berkomitmen menghadirkan lagu-lagu dengan kualitas baik dan juga membawa pesan moral serta cocok dinyanyikan anak-anak.

 

“Setelah mengawali album single perdana ini, kami akan melakukan mini konser D’Jollies ke manca negara, seperti Singapura, Rusia, Belanda dan beberapa negara lainnya. Hal ini kami lakukan karena kami ingin D’Jollies go Internasional,” tambah Ella yang turut menangani management artis grup vokal ini. (ibra) Foto:ist.

 

About ibra

Check Also

Empat Pesohor wanita di film,  Foto: Ibra dan Dudut. Usmar Ismail. Foto: Ist.

Empat Pesohor Wanita Layar Lebar Sepakat Dukung Usmar Ismail Jadi Pahlawan Nasional

Jakarta, channelsatu.com: Empat Pesohor layar lebar, Lenny Marlina, Widyawati, Alice Iskak dan Niniek L. Karim …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *