Kamis , 19 Mei 2022
Home / Hot News / Manca Negara / Ditingggal Mati Anak, Stallone Sangat Terpukul

Ditingggal Mati Anak, Stallone Sangat Terpukul

Amerika,channelsatu.com: Sylvester Stallone sangat sedih dan terpukul dengan meninggalnya Sage. Kepergian Sage akan membekas selamanya,” kata juru bicara Stallone, Michelle Bega, dalam satu pernyataan hari Sabtu (14/7), soal tersiar kabar berita kematian mendadak anak aktor Hollywood Stallone.

Maklumlah selama ini sosok Sage dikenal sebagai anak muda yang baik dan sangat berbakat. jadi, wajar kalau sang ayah begitu terpukul saat mendengar kabar kematian buah cintanya.

“Ia baik-baik saja dan mengerjakan sejumlah proyek. Ia juga berencana menikah. Saya sedih dan terpukul (mendengar kematian Sage Stallone),” kata pengacara Sage Stallone, George Braunstein seperti dikutip the New York Post.

Sage Stallone ditemukan tidak bergerak di apartemennya di Studio City, dekat Hollywood, hari Jumat (13/7).

Ia dinyatakan meninggal dunia di rumah tersebut di tengah spekulasi media bahwa ia mungkin terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Dokter yang melakukan pemeriksaan mengatakan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan atau catatan bunuh diri di lokasi tempat ia ditemukan.

Ditemukan beberapa botol obat di apartemennya namun belum jelas apakah obat ini untuk menyembuhkan sakit atau menjadi penyebab kematian Sage Stallone.

Menurut rencana akan dilakukan visum resmi terhadap Sage Stallone dalam beberapa hari ke depan dan hasilnya akan diketahui beberapa pekan berikutnya.

Salah seorang pejabat yang menangani kasus kematian Sage Stallone, Ed Winter, kepada kantor berita Associated Press mengatakan dari sini akan diketahui apakah Sage Stallone overdosis.

Situs TMZ mengutip beberapa sumber yang mengatakan Sage Stallone meninggal karena overdosis dan para pejabat tengah menyelidiki apakah overdosis ini kecelakaan atau kesengajaan.

Sage Stallone muncul di beberapa film, termasuk di film Rocky V pada 1990 bersama sang ayah.(bbc/ch1)

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *