Minggu , 25 September 2022
Home / SPORT / Bola / Ditangan Rafael Benitez, Mungkinkah Prestasi Chelsea Kembali Melambung?

Ditangan Rafael Benitez, Mungkinkah Prestasi Chelsea Kembali Melambung?

Inggris, channelsatu.com: Hanya dalam hitungan jam, setelah Roberto Di Matteo dipecat sebagai pelatih Chelsea. Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan, Rafael Binitez resmi diangkat jadi pelatih baru Chelsea.

Kepastian ini disampaikan manajemen Chelsea, Rabu (21/12) waktu setempat atau Kamis (22/11) waktu Indonesia. Pria kelahiran Madrid, Spanyol 16 April 1960 ini, akan jadi pelatih sementara selama 18 bulan. Dan hari Kamis (22/11) ini direncanakan ia akan langsung melatih Chelsea.

Banyak para penggila bola meragukan Rafael akan mampu mengangkat peforma The Blues kembali ke puncak prestasi.

“Memang waktu di Liverpool, Rafael pernah mempersembahkan prestasi hingga merebut piala Champions (2006-2007). Tapi setelah itu ia gagal membawa Liverpool kembali bersinar. Begitupun ketika ia menangani Inter Milan juga gagal membawa prestasi yang hebat.

“Makanya saya ragu apakah Rafael bisa mengangkat prestasi tinggi Chelsea. Apakah manajemen Chelsea tidak salah pilih?,” ungkap Jhony pengemar bola yang dimintai pendapatnya soal pelatih baru Chelsea tersebut pada channelsatu.com, Kamis (22/11) pagi.

Akan tetapi pemilik dan manajemen Chelsea meyakini sang manajer adalah sosok tepat dengan pengalaman luar biasa di ranah britania, serta siap untuk memajukan Chelsea.

“Jadi, kita lihat saja hasilnya seperti apa nanti kalo itu alasan manajemen mengangkat Rafael?,” imbuh Jhony. (han)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *