Minggu , 14 Agustus 2022
Home / SPORT / Sport Issue / Dipuji Jose Mourinho, Inikah Isyarat Wayne Rooney Berlabuh ke Chelsea?

Dipuji Jose Mourinho, Inikah Isyarat Wayne Rooney Berlabuh ke Chelsea?

Bangkok, channelsatu.com: Masa depan Wayne Rooney di Old Trafford hingga hari ini memang belum ada kejelasan. Padahal pertemuan antara Rooney dan manajer baru Manchester United , David Moyes sudah digelar.

Hembusan angin pun kian kencang kalau andalan setan merah itu, akan hengkang dari Old Trafford. Yang paling getol siap menampung Rooney adalah Chelsea. Musuh bebuyutan MU di liga Inggris.

Chelsea dilaporkan tengah menyusun rencana setelah mantan penyerang Everton ini menyampaikan keinginan untuk pindah dari Old Trafford di akhir musim 2012-2013.

Ditambah lagi sang manajer Jose Mourinho mengomentari kalau ia menyukai gaya permainan Rooney. “ Saya bukan orang munafik. Saya akan bicara jujur, saya sangat menyukai Rooney,” aku Mourinho di depan wartawan di Bangkok, Jumat (12/7) di awal lawatan tour Chelsea ke Asia Timur dan Amerika.

“Permainannya cepat dan lugas. Sayang ia bermain untuk MU. Nah, hanya sebatas itu saya bisa angkat bicara,” sambung Mou yang akan membawa pasukan si Biru meriah gelar terhormat di Liga Inggris dan liga Champions.

Isyarat ini tentu kian menguatkan kalau Mou membuka pintu untuk menggaet Rooney. Namun pembicaraan kedua belah pihak belum ada kata sepakat sama sekali. Jadi, kita tunggu saja kabar berikutnya dari ranah sepak bola Inggris. Apakah Rooney jadi pergi dari MU atau tidak? (bbc/baqi) Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *