Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Demi Meraup 500 Ribu Penonton, Film The Lake Ganti Judul Jadi Danau Hitam

Demi Meraup 500 Ribu Penonton, Film The Lake Ganti Judul Jadi Danau Hitam

danauJakarta, channelsatu.com: Sukses dengan film “Oo Nina Bobo” yang berhasil mendapatkan 300.000 penonton, kini Rapi Film diakhir tahun 2014 ini, akan mengeluarkan film horor terbarunya, dengan judul Danau Hitam.

Bintang-bintang ternamapun dihadirkan difilm garapan Jose Purnomo ini, diantaranya Nadine Chandrawinata, Denni Sumargono, Ganindra Bimo, Maria Selena dan Daniel Topan.

Awalnya film berdurasi 94 ini, judulnya The Lake. Namun demi nilai komersil dengan target meraup 500 ribu penonton, film ini judulnya diganti jadi Danau Hitam.

“Ketika kita kasih judul The Lake, kok seperti gak komersil dan tidak memikat penonton untuk datang ke bioskop. Makanya kita ganti jadi “Danau Hitam.” Sebab, sebuah film yang kita produksi dari judul juga bisa berpengaruh, apakah orang akan nonton atau tidak film yang kita buat,” tutur Eksekutif Produser Rapi Film Sunil Samtani pada channelsatu.com, Sabtu (15/11), disela syukuran peluncuran poster dan thriller Danau Hitam di kantornya.

“Dengan judul Danau Hitam, pengarapan yang baik oleh Jose Poernomo dan para pemain yang tampil prima plus kerja semua tim yang memuaskan saya, semoga film ini jadi hiburan yang memikat diakhir penutupan tahun 2014 ini,” papar Sunil yang optimis filmnya akan meraup 500 ribu penonton seperti juga harapan sang produser Gope Samtani.

Danau Hitam sendiri merupakan adaptasi dari film horor pertama Jose Poernomo yang berjudul Jelangkung. Dimana sekelompok anak muda pergi ke suatu tempat mendapati cerita-cerita tabu, dan hal-hal aneh mulai terjadi kepada mereka. Kini mereka dipaksa menyelesaikan urusan ini meskipun nyawa taruhannya. (ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Jakarta, channelsatu.com: Saat bioskop kembali dibuka dan anak-anak diperbolehkan nonton film, ini jadi moment yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *