Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Delia Paramitha Puas Bawa Dangdut ke Den Haag Belanda

Delia Paramitha Puas Bawa Dangdut ke Den Haag Belanda

Jakarta, channelsatu.com: Pasar Malam Indonesia yang baru saja digelar dipenghujung Maret kemarin, yang digelar Kedutaan Besar Indonesia di Den Haag-Belanda, punya kesan istimewa buat penyanyi dangdut Delia Paramitha.

Betapa tidak, Hajatan yang merupakan ajang promosi hasil produksi perdagangan Indonesia dan pariwisata Indonesia itu,kian meriah berkat Delia yang mampu menghidupkan suasana suara merdunya lewat beberapa tembang lagu dangdut.

Sampai-sampai menurut Delia, Duta Besar Indonesia di Belanda, Retno L.P. Marsudi, turut bergoyang bersama pengujung yang hadir karena dirinya. “Melihat suasana itu, aku merasa bangga dan puas karena musik dangdut ternyata disukai juga di sini,” aku Delia terharu melihat dangdut ternyata juga punya pengemar di negeri Kincir Angin.

Padahal saat Delia tampil dengan balutan busana bercorak batik, malam itu kondisi suhu 0 – 5 % derajat Celcius. Tapi, Delia mampu tampil memukau dan pengujung pun terpuaskan dengan aksi penyanyi dangdut yang juga menjabat Sekretaris Umum Rosestar Management dan Sekjen komunitas artis Bunga Rampai ini. (han)

About ibra

Check Also

Suasana prescon launching film DVD Shaun The Sheep The Movie: Farmageddon. Foto: DSP.

Dari Meulaboh Sampai Papua, DVD Film Shaun The Sheep The Move: Farmageddon Sudah Hadir di CFC

Jakarta, channelsatu.com: Sequel terbaru dari film Shaun The Sheep, dengan judul : Shaun The Sheep …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *