Kamis , 2 Februari 2023
Home / Hot News / Nasional / Deddy Mizwar Janji Tak Akan Bohongi Rakyat

Deddy Mizwar Janji Tak Akan Bohongi Rakyat

Bandung,channelsatu.com:Lapangan Gasibu kota Bandung, Rabu (20/2) dijejali puluhan ribu manusia. Mereka adalah massa pendukung pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 4 Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar (DM), yang membanjiri Gazibu di kampanye terakhir.

 

Tentu saja hari itu terasa istimewa buat pasangan ini, karena para tokoh nasional dari parpol pengusung turut hadir siang itu. Diantaranya Wiranto, Anis Matta, Ahmad Yani serta tokoh-tokoh terkenal lainnya, termasuk para selebriti yang ikut hadir.

 

Melihat antusias massa yang begitu banyak, Aher pada wartawan mengaku kian yakin dan optimis kalau dirinya bersama pasangan Deddy Mizwar akan memenangkan pilkada Jawa Barat (Jabar) 2013-2018. Nada yang sama optimis juga diamini Deddy Mizwar kalau pas pencoblosan 24 febuari nanti, merekalah yang jadi pemenangnya.

 

Panjang lebar Deddy menuturkan pada wartawan termasuk pada channelsatu.com usai kampanye terakhir malam itu, bagaimana keinginannya membuat Jawa Barat jadi lebih baik kalau dirinya bersama Aher memenangkan pemilihan nanti.

 

Berikut petikannya:

 

Bagaimana melihat antusias massa yang begitu banyak di kampanye putaran terakhir tadi?

 

Semangat yang tercermin dari mereka yang luar biasa. Dan yang menarik mereka memberikan aksi sendiri-sendiri.

 

Optimis akan memenangkan pemilihan pilkada Jabar?

 

Harus optimis. Bahkan menurut saya 5 pasangan yang ikut pilkada ini pasti Semua optimis kalau gak udah mundur dari kapan tahu. Masalahnya nanti pas sudah tanggal 24 siapa pasangan yang dipercaya untuk pelayan masyarakat.

 

Bagaimana dengan hasil survei dari lembaga survei yang menyatakan pasangan Anda hanya berada diposisi kedua. Sementara untuk pasangan pertama ditempati pasangan Dede Yusuf-Lex Lakasamana?

 

Lupakan hasil survei. Karena semua tergantung dari keputusan Alloh. Kalau Alloh sudah menakdirkan kita jadi, ya, tak ada yang bisa menghalangi.

 

Ada rasa ketakutan?

 

Takut sama Allah SWT bukan masalah jabatan. Tapi manfaat saya mendampingi Aher untuk masyarakat Jawa Barat itu yang lebih penting. Dan Aher sudah cukup baik kalau menurut saya.

 

Alasan lain ingin mendampingi Aher?

Ada orang baik yakni Aher saya kira kalau menolak saya dosa. Problem Kang Aher sudah selesai. Sekarang diminta bersama-sama oleh Kang Aher. Sekarang jadi pelayan rakyat.

 

Jika terpilih ada program 100 hari?

 

Nggak ada program 100 hari yang ada program 5 tahun. Dan target utama buat masyarakat Jawa Barat adalah: Kesejahteraan, Pendidikan, Kesehatan, dan Penerapan Tenaga Kerja.

 

Bagaimana dengan janji kampanye yang telah diucapkan jika terpilih nanti?

 

Kami tidak menjanjikan sesuatu yang membohongi masyarakat. Nanti kalau sekali kita berbohong, berati selama lima tahun kita akan berbohong terus. Dan, saya tidak akan membohongi rakyat.

 

Saingannya ternyata seleb juga. Apa pendapatnya?

 

Memang kenapa semua orang punya hak yang sama untuk mencalonkan diri. Ya nggak apa-apa dan nggak masalah dengan Selebritis.

 

 

Aroma Naga Bonar terasa kental sekali?

 

Ha…ha..ha..ha.. ada uang rakyat yang dikembalikan kepada rakyat sebesar-besarnya. Kalau kita Korupsi Apa Kata Dunia.

 

Akan diambil gajinya jika terpilih jadi Wakil Gubernur nanti?

 

Ga usahlah ngomongin itu nanti riya jadinya.

 

 

Sekarang memasuki massa tenang jelang pencoblosan, apa yang akan dilakukan?

 

Istirahat dan terus berdoa. Apa pun hasilnya semua saya serahkan kepada Alloh SWT. (Ibra) Foto-Foto: Ibrahim S.

 

 

About ibra

Check Also

InShot_20211222_204343837

HaloPuan Melawan Stunting Demi Meraih Generasi Indonesia Emas di 2045

Cirebon, channelsatu.com: Bertepatan memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2021, HaloPuan, lembaga sosial Puan Maharani, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *